Quantcast
NewsAudioHome GadgetProduct News

Samsung Music Frame: Bingkai Foto Minimalis dengan Fungsi Speaker Nirkabel

Samsung kembali menghadirkan perangkat home audio inovatif. Produk teranyarnya, Music Frame, adalah bingkai foto yang bisa berfungsi sebagai speaker nirkabel.

Samsung Music Frame

Spesifikasi Samsung Music Frame

Music Frame tampil seperti bingkai foto pada umumnya. Desainnya minimalis dengan dimensi 8 x 8 inci. Sebagai bingkai foto Anda bisa memasang cetakan foto atau gambar favorit untuk dipamerkan.

Samsung Music Frame

Untuk menghasilkan suara Music Frame membawa 6 driver speaker. Cukup untuk menghasilkan suara bertenaga yang merata di dalam ruangan.

Music Frame mendukung beragam skenario penggunaan. Misalnya, saat terhubung ke Smart TV pengguna bisa menjadikan Music Frame sebagai speaker utama. Atau, berkat teknologi Q-Symphony Music Frame bisa berfungsi sebagai speaker tambahan untuk melengkapi speaker bawaan TV dan soundbar Samsung. Pengguna juga bisa merasakan pengalaman audio yang lebih imersif lewat dukungan fitur Dolby Atmos.

Samsung Music Frame

Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.2. Jadi, bisa terhubung ke hampir semua perangkat. Mulai dari smartphone, tablet, PC dan TV. Selain itu, Music Frame juga bisa terhubung ke ekosistem rumah pintar berkat konektivitas WiFi .

Samsung Music Frame

Untuk mendengarkan musik Music Frame telah mendukung fitur streaming musik dari layanan Spotify dan Tidal Hi-Fi. Samsung juga menambahkan opsi port kabel optikal untuk terhubung ke sistem home theater.

Harga Samsung Music Frame

Belum ada informasi lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di Indonesia. Namun, Music Frame akan dijualn dengan harga US$399 atau sekitar 6,4 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button