Quantcast
News

Linkedln kini hadir dalam versi Bahasa Indonesia

DSC1260

Sebagai jejaring sosial profesional terbesar saat ini yang menghubungkan para pekerja profesional di seluruh dunia, Linkedln kini hadir dalam versi Bahasa Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan dengan lebih dari 135 juta anggota yang tersebar di seluruh dunia, saat ini hampir 835.000 profesional di Indonesia telah memiliki profil Linkedln dan ada lebih dari 300 grup Linkedln dalam bahasa Indonesia. Perusaahaan besar seprti PT HM Sampoerna Indonesia, Telkom Indonesia, dan Bank Mandiri adalah beberapa contoh dari sekian banyak perusahaan yang telah memiliki Linkedln Company Pages di situs ini.

“Peluncuran layanan dalam bahasa Indonesia ini akan semakin mendukung pertumbuhan jumlah profesional Indonesia yang bergabung ke Linkedln. Kami memiliki pertumbuhan keanggotaan yang baik di Indonesia dan kami percaya bahwa Linkedln memiliki kesempatan tumbuh secara pesat di sini. Ketersediaan bahasa lokal sering memicu tumbuhnya generasi baru pengguna Linkedln secara lokal, menciptakan pengalaman baru bagi komunitas secara keseluruhan,” ujar Clifford Rossenberg, Managing Director Linkedln S.E. Asia & Australia NZ.

Secara singkat, Linkedln adalah situs jejaring sosial khusus profesional yang dapat bermanfaat untuk membantu para anggotanya dalam mengelola citra profesional mereka secara online. Anda dapat mempublikasikan profil serta riwayat berkarir Anda yang nantinya akan mempermudah Anda untuk bisa mencari pekerjaan atau kesempatan bisnis baru, wawasan dan informasi-informasi baru melalui jaringan di Linkedln. Tidak hanya itu saja, Linkedln juga dapat dimanfaatkan oleh para staf pemasaran, ataupun para recruiter yang sedang ingin mencari pekerja untuk perusahaan mereka.

Untuk mencobanya, Anda dapat segera mendaftarkan diri Anda dengan mengunjungi http://id.linkedin.com

Back to top button