Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand: Docking Charger Perangkat Apple dengan Desain Lipat dan Teknologi QI2

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand resmi diumumkan. Aksesoris pengisian daya nirkabel untuk perangkat Apple ini mengusung desain lipat yang lebih ringkas dan hemat tempat.

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand

Spesifikasi Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand

Ada dua model yang tersedia. Di antaranya 2-in-1 Foldable Qi2 Wireless Charging Stand dan 3-in-1 Foldable Qi2 Wireless Charging Stand. Keduanya sama-sama dirancang untuk mendukung teknologi pengisian daya nirkabel dengan standar Qi2 di perangkat Apple.

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand 3

2-in-1 Foldable Qi2 Wireless Charging Stand bisa digunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Bagian atas untuk iPhone dengan dukungan sistem magnetik magsafe. Output dayanya 15W dan bisa digunakan di posisi vertikal atau horisontal. Sementara, alas di bawahnya untuk mengisi daya AirPods dengan output daya 5W.

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand 1

Jika Anda juga memiliki Apple Watch, 3-in-1 Foldable Qi2 Wireless Charging Stand bisa jadi pilihan. Model ini menyediakan satu cantolan tambahan di bagian belakang. Untuk pengisian daya Apple Watch sudah mendukung fast charging atau pengisian daya cepat hingga 5W. Untuk fast charging ini hanya kompatibel untuk Watch Series 7/8/9/Ultra dan Ultra 2.

Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand 4

Untuk menonjolkan kesan premium yang selaras dengan produk Apple, Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand hadir dengan material alumunium dan kulit vegan. Menariknya, kedua material tersebut juga dari daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.

Harga Satechi Foldable Qi2 Wireless Charging Stand

Foldable Qi2 Wireless Charging Stand sudah tersedia dan dijual dengan harga US$79.99 untuk model 2-in-1 dan US$129.99 untuk model 3-in-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button