Quantcast

SanDisk Luncurkan Berbagai Solusi Penyimpanan Eksternal untuk iPhone

Untuk membantu pengguna iPhone dalam mengelola dan menjaga data-data yang tersimpan di dalamnya, SanDisk memperkenalkan beragam solusi penyimpanan data untuk iPhone mulai dari external drive hingga backup.

Sejak dulu, iPhone tidak dilengkapi dengan memori eksternal sehingga Anda harus menyimpan seluruh data-data Anda di dalam memori internal saja. Jika sewaktu-waktu iPhone Anda hilang atau rusak, Anda bisa kehilangan seluruh data tersebut jika Anda tidak melakukan backup ke media simpan eksternal lain.

SanDisk menyediakan beberapa produk untuk memudahkan Anda dalam memindahkan data dari iPhone ke media simpan eksternal. SanDisk menghadirkan flash disk seri iXpand yang merupakan flash disk OTG untuk perangkat Apple. SanDisk iXpand memiliki konektor Lightning untuk dihubungkan ke iPhone atau iPad, serta konektor USB biasa untuk dihubungkan ke komputer. Sehingga, Anda dapat memindahkan data-data yang telah dibackup dari iPhone ke iXpand ini ke komputer.

Selain itu, SanDisk juga memperkenalkan sebuah perangkat baru yaitu iXpand Base. SanDisk iXpand Base merupakan sebuah perangkat untuk memudahkan Anda dalam melakukan backup dari iPhone. SanDisk iXpand Base menyediakan sebuah aplikasi yang hanya membutuhkan satu kali setting saja. Setelah dikonfigurasi, proses backup akan berjalan secara otomatis saat Anda menghubungkan iPhone ke iXpand Base. Menariknya, sambil melakukan backup, SanDisk iXpand Base juga bisa sekaligus mengisi ulang baterai iPhone.

SanDisk iXpand Base mulai tersedia di Indonesia pada 5 Desember 2017 di toko online dan offline. Untuk pasar Indonesia, SanDisk iXpand Base ditawarkan seharga Rp783.000 untuk versi 32 GB, Rp1.105.000 untuk versi 64 GB, dan Rp1.523.000 untuk versi 128 GB.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: