Quantcast

Hadirkan Ragam Solusi Pencahayaan, Philips Buka Lighting Application Center di Indonesia

Untuk membantu konsumen dalam memilih solusi pencayahaan yang tepat, Philips Lighting meresmikan pembukaan Lighting Application Center (LAC) di Indonesia. Philips LAC yang dibuka di kantor pusat Philips Lighting di Jakarta ini merupakan LAC kelima di dunia dan kedua di kawasan Asia.

Philips Lighting Application Center merupakan ruang pamer yang menampilkan berbagai solusi inovatif pencahayaan yang dimiliki oleh Philips. Di sini, Anda dapat melihat berbagai solusi pencahayaan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari rumah tangga, komersial, hingga tata cahaya untuk perkotaan kota. Berbagai solusi inovatif tersebut menggunakan teknologi pencahayaan LED yang dipadukan dengan teknologi canggih yang dapat diprogram dengan fitur interaktif dan terkoneksi satu sama lain.

Dalam acara peresmian Philips Lighting Application Center hari Kamis (23/11) kemarin, Rami Hajjar, Country Leader Philips Lighting Indonesia mengatakan, “Philips Lighting Application Center kami yang baru di Indonesia akan menunjukkan bagaimana integrasi teknologi LED, kontrol pencahayaan dan perangkat lunak memungkinkan fungsi dan layanan baru yang memampukan pelanggan untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi baru.”

Philips Lighting Application Center dapat diakses oleh berbagai kalangan, mulai dari profesional, media, mahasiswa, hingga pelajar. Akan terdapat para pegawai Philips yang akan memandu para pengunjung dalam menjelaskan berbagai solusi pencahayaan yang ada di dalamnya.

Jadi, jika Anda kebetulan sedang mencari solusi pencahayaan untuk rumah, kantor, yang lainnya, Anda dapat menyambangi Philips Lighting Application Center di kantor pusat Philips Lighting di Jalan Buncit Raya Kav 99 dengan membuat janji terlebih dahulu.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: