Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Polytron Zap 6 Power: Smartphone Terjangkau dengan Baterai 5800 mAh dan Sensor Sidik Jari

Polytron memiliki jajaran smartphone Zap 6 yang telah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu yang lalu. Salah satu anggota keluarga Zap 6 yang dibekali spesifikasi menarik di kelasnya adalah Zap 6 Power.

Baterai super besar

Polytron Zap 6 Power (1)Bukan tanpa alasan Polytron menambahkan nama Power pada smartphone ini. Penggunaan nama tersebut ditujukan kepada fitur andalan dari Zap 6 Power, yakni baterai dengan kapasitas super besar 5800 mAh.

Menurut Polytron, dengan pemakaian normal baterai 5800 mAh mampu membuat Zap 6 Power menyala hingga tiga hari.

Selain baterai besar, smartphone ini dipersenjatai prosesor quad-core Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.3 GHz yang ditemani RAM 2 GB untuk mendukung performa. Memori internal yang tersedia sebesar 16 GB.

Polytron Zap 6 Power (2)Urusan fotografi, Zap 6 Power memiliki kamera belakang 8 megapixel lengkap dengan autofocus dan lampu flash untuk membantu pemotretan di kondisi minim cahaya. Bagi yang gemar selfie ada kamera dengan sensor 5 megapixel di depan.

Yang lebih menarik, seolah tak mau ketinggalan dengan trend smartphone Android masa kini, Polytron menyediakan sensor sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan di Zap 6 Power.

Bodi berbahan metal

Polytron Zap 6 Power tampil dengan desain unibody berbahan metal yang kokoh dan nyaman di genggaman tangan. Layarnya berukuran 5 inci dengan teknologi IPS Full Lamination dan resolusi HD.Polytron Zap 6 Power (3)Seperti pada keluarga Zap 6 lainnya, smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini juga telah mengadopsi ROM Android garapan Polytron yang diberinama Fira OS.

Saat ini Polytron Zap 6 Power telah resmi dipasarkan di Indonesia. Soal harga, Polytron membanderolnya di angka yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone dengan baterai besar, yakni 1,8 jutaan rupiah.

[table]Spesifikasi;Polytron Zap 6 Power
Prosesor;Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.3 Ghz
Layar;5 inci 720p
RAM;2 GB
Memori Internal;16 GB
Kamera;Belakang 8 megapixel (autofocus dan LED flash) / Depan 5 megapixel
Baterai;5800 mAh
Konektivitas;4G LTE, Bluetooth, GPS, Wi-Fi, microUSB, support USB OTG
OS;Android with FIRA OS
Fitur;Sensor sidik jari, Hotknot
[/table]
Back to top button