Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

Polytron Berikan Garansi TV LED Hingga 5 Tahun

POLYTRON meluncurkan garansi sepanjang 5 tahun secara menyeluruh untuk produk televisinya. Bambang Athung selaku Head of Group Product dari POLYTRON mengatakan bahwa dengan adanya garansi 5 tahun termasuk panel LED ini diharapkan konsumen dapat merasa aman dan nyaman atas produk LED TV yang dibeli.

polytron tv garansi 5 tahun 2023

Garansi 5 tahun LED TV Polytron ini mencakup garansi panel LED, sparepart, jasa, remote control dan kena petir. Untuk TV yang di-cover mencakup ukuran 24 inci, 32 inci, 40 inci, 43 inci, 50 inci, 55 inci (55 inci seri GoogleTV), berlaku untuk seri digital TV, Smart TV Lite, AndroidTV dan GoogleTV baik yang regular, speaker tower dan speaker soundbar. Komponen layar televisi LED yang harganya mencapai 90% dari harga pembelian TV juga termasuk dalam garansi tersebut. Ini merupakan bukti bahwa POLYTRON berkomitmen tinggi memberikan pelayanan menyeluruh terhadap garansi 5 tahun produk LED TV.

Selain mengampanyekan garansi 5 tahun LED TV, POLYTRON juga tidak mengesampingkan akan durabilitas, inovasi dan teknologinya, #QualityThatMatters yang selalu menjadi prioritas penting untuk seluruh produk elektronik besutannya.

polytron tv garansi 5 tahun

Televisi LED Polytron juga tersedia dalam pilihan ukuran dan rentang harga. Bahkan TV LED Polytron 32 inci dapat dimiliki dengan harga 1,8 jutaan rupiah. Anda bisa membelinya di toko resmi Polytron berikut.

Membangun ‘trust’ selama lebih dari 48 tahun telah berhasil dicapai oleh POLYTRON. Brand lokal ternama yang bermula dari bisnis televisi di tahun 1975, membuktikan bahwa ‘trust’ adalah poin penting untuk meraih ‘hati’ para pelanggannya. POLYTRON telah membangun reputasi kuat dalam hal kualitas dan layanan pelanggan. Dalam 5 tahun ke depan, Anda dapat yakin bahwa produk POLYTRON akan terlindungi, dan POLYTRON akan selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik.

Layanan after sales POLYTRON telah tersedia lebih dari 50 gerai di seluruh Indonesia yang mudah Anda jumpai. Dapatkan informasi lengkap garansi TV 5 tahun melalui website www.polytron.co.id, Instagram @polytron.auvi atau ke @polytronindo. Anda juga dapat menghubungi layanan telepon di nomor 1500833 atau layanan pesan singkat WhatsApp di 085321005100.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button