Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Polytron Smart TV Lite: Harga Terjangkau, Gratis Vidio Platinum dan Mola 12 Bulan

Polytron mengumumkan kehadiran TV pintar terbarunya yang diberi nama Polytron Smart TV Lite. Dibanderol dengan harga yang cukup ramah kantong, menurut Polytron TV ini cocok untuk melengkapi momentum Idul Fitri nanti, ketika berkumpul dengan keluarga.

Gratis Vidio Platinum dan Mola 12 bulan

Polytron Smart TV Lite

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (4/4), Polytron menjelaskan bahwa Smart TV Lite hadir dalam beberapa pilihan ukuran, antara lain 24 inci (PLD 24CV1869), 32 inci (PLD 32CV1869), dan yang paling besar adalah 43 inci (PLD 43CV1569).

“Dengan harga terjangkau dan ukuran yang ‘pas’ di ruang tamu, Anda bisa menggunakan televisi dari POLYTRON terbaru yang mendukung siaran digital, sehingga Anda tidak memerlukan set top box tambahan lagi,” kata Bambang Athung, Product Manager Video Polytron.

TV juga mendukung beragam aplikasi streaming favorit seperti YouTube, Vidio, Prime Video, dan sebagainya. Pengguna juga bisa mengunduh dan memainkan aplikasi game, atau memanfaatkan fitur screen mirroring untuk menampilkan konten dari smartphone ke TV.

Polytron mengklaim, Smart TV Lite dipersenjatai DIPE Engine yang mampu menganalisa dan mengoptimalkan gambar, dengan menampilkan menampilkan detail warna yang sebenarnya. Perlu diketahui bahwa ini adalah Smart TV Linux OS, dan punya resolusi HD untuk ukuran 24 dan 32 inci, serta Full HD untuk ukuran 43 inci.

Yang paling menarik, konsumen yang membeli Smart TV Lite akan mendapatkan gratis langganan Vidio Platinum dan Mola selama 12 bulan.

Polytron Smart TV Lite 2

Harga Polytron Smart TV Lite

Bagi yang berminat, Polytron Smart TV Lite sudah bisa dibeli secara online melalui laman resmi Polytron.co.id, dengan kisaran harga mulai 2 juta rupiah. Polytron memberikan garansi selama 5 tahun, termasuk garansi terkena petir, layar LED, spare part, remote control, dan biaya jasa perbaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button