Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsSMART HomeVisual

POLYTRON Luncurkan Smart Projector 120 Inci, Harga Mulai 1 Jutaan Rupiah

Sejak pandemi, menikmati berbagai film drama dan konten video, dari media streaming seperti Netflix dan Youtube terus meningkat. Dibarengi dengan makin populernya hiburan seperti di kalangan masyarakat, POLYTRON meluncurkan smart projector yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten favorit dengan pengalaman yang lebih menyenangkan.

polytron cinemax 2024

Smart projector ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix dan lainnya langsung tanpa perangkat tambahan lainnya. Resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inci serta speaker terintegrasi yang mendukung format Dolby, dapat memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop.

Gregory Linardy sebagai Product Specialist dari POLYTRON saat dijumpai di lokasi peluncuran, menyampaikan bahwa perangkat proyektor ini tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif, yaitu Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 seharga 1 jutaan rupiah, dan Cinemax Smart Projector PLP 91 seharga 3 jutaan rupiah.

“Diluncurkan dalam dua tipe yaitu PLP 71 dan PLP 91, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan berbagai kebutuhan lain, seperti menonton film, menikmati musik, bermain game, presentasi dan simulasi, dan lain sebagainya.” Kata Gregory menambahkan.

proyektor polytron cinemax 2024 lineup

POLYTRON percaya, bahwa keduanya memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Oleh karena itu Cinemax Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah. Untuk koneksi keduanya, Anda hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat Anda nikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

Sebagai pelengkap, keduanya telah disematkan koneksi USB input dan HDMI. Untuk audio output, POLYTRON juga melengkapinya dengan satu koneksi kabel audio.

Informasi mengenai proyektor ini bisa didapaktan melalui Instagram @polytron.auvi. Anda juga dapat menghubungi Polytron Indonesia dengan menelpon nomor 1500833 atau mengunjungi situs polytron.co.id.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button