Quantcast
News

Genius G-Shot HD580T: Camcorder murah meriah

G Shot HD580T 4resize

Genius sebagai produsen yang lebih dikenal dengan produk peripheral untuk komputer, kini mulai melebarkan sayapnya di dunia video digital, hal itu dibuktikan dengan dirilisnya Genius G-Shot HD580T.

Video camcorder ini memiliki kemampuan merekam video dalam format Full HD 1080p dan dapat digunakan untuk mengambil foto maupun video dalam waktu yang bersamaan. Genius G-shot HD580T dilengkapi dengan LCD berukuran 3 inci dengan dukungan teknologi layar sentuh, serta dukungan 4x digital zoom dan dilengkapi pula dengan sebuah flash dan lampu LED untuk mengambil foto atau video dalam kondisi gelap. Selain itu, camcorder ini juga dilengkapi dengan fitur playback dan memperlambat klip yang Anda rekam 1/2x-1/6x untuk melihat aktivitas yang telah Anda rekam.

Jangan khawatir soal dana yang harus dikeluarkan karena camcorder HD ini dibanderol dengan harga yang amat ramah untuk kantong kita semua yaitu sekitar Rp 1,5 juta.

Sekilas fitur Genius G-shot HD580T:
– 1080P (1920 x 1080 pixel ) full HD recording
– Kabel HDMI disertakan dalam paket untuk output ke TV HD
– Foto 5 megapixels (bisa ditingkatkan sampai 16MP dengan software)
– 4X digital zoom pada resolusi 720p;1X digital zoom at 1080
– 3” wide TFT Touch display
– Backlight compensation
– Motion Detection untuk keperluan keamanan sederhana
– Dual SD slot card mendukung sampai kapasitas 32GB
– Dual power, Li-ion battery disertakan

5 komentar

      1. manggaduanya di mana mas sekalian nama toko dan no telpnya agar sy bisa membelinya, trims

        1. @bg
          Sepertinya sih dipasarkan lewat toko komputer. Terakhir ke mangga dua, toko kamera belum menjualnya, tapi memang belum khusus mencari Genius ini. Mungkin ada rekan lain yang bisa membantu?

Back to top button