Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Asus Siapkan Gaming Desktop ROG GT51CA untuk Pasar Indonesia

Ditengah jajaran laptop seri ROG yang dibekali spesifikasi mumpuni untuk gaming, Asus siap menyemarakkan industri game di Indonesia dengan menghadirkan ROG GT51CA, gaming desktop dengan kartu grafis super kencang dari Nvidia.

2-way SLI GTX Titan X

Asus ROG GT51CA

Yang paling membuat komputer tower ini menggiurkan, Asus menanamkan teknologi 2-way SLI GTX Titan X, yakni menggabungkan kekuatan 2 unit Titan X sekaligus dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk meningkatkan boost clock GPU hingga titik optimal.

Urusan prosesor, gamer akan menemukan Intel Core i7-6700 yang mampu menghadirkan kecepatan hingga 4.6 GHz. RAM yang disisipkan berkapasitas hingga 64 GB DDR4. Jaminan performa maksimal juga didukung dengan storage M2.SSD 512 GB. Jika masih kurang untuk menyimpan data, Asus menyediakan HDD 3 TB berkecepatan 7200rpm.

Desain keren khas seri ROG

Asus ROG GT51CA tampil dengan desain futuristik yang terlihat agresif, dan dibalut dengan warna dominan abu-abu. Panel sampingnya memungkinkan pengguna untuk memamerkan hardware yang tertanam di dalamnya. Di panel depan terlihat efek lampu yang bergerak naik turun.

“Bodinya yang di-finishing dengan kesan titanium dan tembaga plasma, membuat perangkat ini terlihat sangat elegan dan keren,” jelas Juliana, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Asus ROG GT51CA (2)

ROG GT51CA memiliki ventilasi di bagian depan untuk memastikan udara mudah masuk dan dihembuskan keluar lewat ventilasi di atas dan belakang. Asus tak lupa membekali produknya dengan liquid cooling untuk memastikan tidak terjadi overheat. Tak ketinggalan, Asus juga menyediakan port USB 3.1 Type-C di panel depan.

Kehadiran Asus ROG GT51CA tentunya akan menjadi pilihan tersendiri bagi gamer enthusiast yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi kelas atas di rumahnya. Asus ROG GT51CA dibanderol dengan harga mulai dari Rp33.399.000.

Asus ROG: Join the Republic 2016

Dalam acara media gathering yang digelar di Jakarta, Rabu (20/7), Asus tak lupa mengumumkan soal kampanye Asus ROG: Join the Republic 2016. Kampanye ini menandai satu dekade pertama kehadiran Asus di ranah inovasi gaming premium.

“Industri gaming di Indonesia sekarang ini sedang tumbuh pesat, mulai dari game mobile hingga game PC baik yang dibuat oleh produsen luar hingga produsen dalam negeri,” kata Juliana.

Sekaligus sebagai ajang memamerkan gaming gear terbaiknya, Asus ROG: Join the Republic 2016 menyiapkan beberapa produk di Indonesia seperti Asus ROG GX700, G752Vy, G501VW, G551VW, dan ROG Strix GL502VT. Seluruh notebook gaming tersebut akan menjadi andalan Asus di kuartal ketiga 2016 ini.

Khusus untuk Asus ROG Strix GL502VT, Anda yang penasaran bisa langsung melihat artikel review kami di tautan berikut ini.

Back to top button