Quantcast
KomputerLaptopNewsPC Desktop

Bhinneka dan Intel Sukses Gelar #IntelGameTime Pertama di Indonesia

Bhinneka dan IntelGameTime 2016 (1)

Pada Mei 2016 lalu, Bhinneka berkolaborasi dengan Intel menyelenggarakan #IntelGameTime pertama di Indonesia. Seperti diketahui, acara ini merupakan kompetisi yang mengajak gamer adu skill melalui game Grid Autosport, FIFA Online 3, dan Point Blank.

Sejak diselenggarakan pada 4 Mei – 26 Juni 2016, sekitar 33.000 orang berkunjung ke booth #IntelGameTime. Kompetisi gaming-nya sendiri telah diikuti oleh lima ribuan partisipan yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para gamers di Indonesia atas dukungan mereka dalam menyukseskan ajang #IntelGameTime 2016,” ujar Leo Antonius selaku Strategic Expansion Director Bhinneka.com.

Bhinneka dan IntelGameTime 2016 (2)

Bhinneka tak lupa menyerahkan hadiah kepada para pemenang, yakni berupa paket perjalanan untuk menghadiri Intel Extreme Masters IEM di Korea Selatan bagi tiga pelanggan yang beruntung dan gaming notebook terbaru dari Intel.

Bhinneka dan IntelGameTime 2016 (3)

Sekadar informasi, IEM adalah turnamen pro-gaming elit dan terbesar di dunia yang telah di sponsori oleh Intel selama 10 musim terakhir, sejak 2006. Dengan menghadiri IEM 2016, diharapkan gamer Indonesia dapat terinspirasi untuk terus meningkatkan kemampuan mereka dan dapat berlaga untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Back to top button