Game RoomKomputerNews

Resmi Dirilis, Counter-Strike 2 Bisa Diunduh Gratis di Steam

Counter-Strike 2 akhirnya resmi meluncur. Game First-Person Shooter terbaru dari Valve ini siap mengembalikan kejayaan pendahulunya, dengan grafis yang lebih modern dan gameplay yang ikonik.

Upgrade signifikan!

Counter-Strike 2

Bisa dibilang CS 2 merupakan salah satu game yang paling ditunggu oleh para gamer PC di tahun 2023 ini. Sejak hadir pertama kali di tahun 2000 lalu, Counter-Strike langsung menjadi game yang sangat populer.

Counter-Strike 2 atau CS 2 bukan sekadar upgrade dari Counter-Strike: Global Offensive. Mekaniknya memang masih khas game ini, namun ada banyak sekali peningkatan di berbagai aspek, terutama soal kualitas grafis.

CS 2 menggunakan Source Engine 2 milik Valve, yang selama ini sudah digunakan oleh Dota 2. Dari segi visual, maps legendaris seperti Dust II, Inferno, dan yang lainnya didesain ulang dan secara presentasi terlihat jauh lebih bagus.

Counter Strike 2 1

Efek bom asap kini lebih dinamis. Semua item yang gamer kumpulkan sejak game CS: GO pun bisa digunakan kembali di sini. Asyiknya lagi, CS 2 memperkenalkan fitur yang memungkinkan gamer mengembalikan dana jika mereka membeli senjata atau item yang salah secara tidak sengaja.

Yang paling penting, dari segi kebutuhan hardware game ini juga terbilang cukup ringan. Berikut system requirements dari CS 2:

MINIMUM:

  • OS: Windows 10
  • Processor: 4 hardware CPU threads – Intel Core i5 750 or higher
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Video card must be 1 GB or more and should be a DirectX 11-compatible with support for Shader Model 5.0
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 85 GB available space

Counter-Strike 2 gratis di Steam

Bagi yang berminat memainkan Counter-Strike 2, kabar baiknya adalah game ini bisa diunduh secara gratis melalui Steam. Meski begitu Valve tetap menawarkan opsi untuk membeli Prime Status Upgrade seharga Rp229.999.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button