Quantcast
NewsKomputerLaptop GamingTech News

Gandeng Komunitas SobatPongo, Axioo Gelar Turnamen eSport Pertama

Sukses merilis laptop gaming pertamanya yang hadir dalam seri Pongo, Axioo kini resmi menggelar turname eSport pertamanya. Turnamen ini menjadi bukti keseriusan Axioo untuk mendukung dunia eSport di Indonesia.

Axioo eSport Valorant

Axioo Indonesia berkeinginan untuk dapat turut serta memberikan dukungan dan kesempatan bagi talenta muda di bidang e-sport untuk mengembangkan diri.” ujar ujar Irna Andriana, Marketing Communication Lead PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).

Turnamen Axioo eSport Valorant

Turnamen eSport ini digelar dengan menggandeng komunitas gaming SobatPongo. Komunitas yang berada di bawah naungan Axioo tersebut berisi banyak penggemar gaming yang mempunyai ambisi untuk memajukan dunia eSport di Indonesia.

Adapun game yang akan dipertandingkan adalah Valorant yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamer di Indonesia. Rencananya, turnamen ini akan dibagi ke dalam 8 gelombang yang akan dihelat mulai dari bulan Mei hingga Agustus 2023.

axioo pongo

Selain itu, juga akan ada event Showdown yang rencananya akan diadakan secara offline pada akhir tahun 2023. Event Showdown ini akan mempertemukan semua pemenang yang telah berkompetisi di 8 gelombang yang telah digelar.

Harapannya, turnamen Axioo eSport Valorant bisa menjadi salah satu wadah yang kompetitif untuk memupuk para talenta bibit-bibit atlet eSport yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu saja, turnamen ini juga akan menjadi salah satu ajang pembuktian performa seri laptop gaming Pongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button