NewsAksesoris KomputerKomputerOperatorProduct NewsTelkomsel

Huawei dan Telkomsel Luncurkan Orbit Pro H2, Termasuk Paket Kuota FantaSix 150GB

Sukses dengan modem Orbit Star H1, Huawei dan Telkomsel kini meluncurkan varian terbaru yakni Orbit Pro H2. Modem ini dihadirkan sebagai jawaban akan kebutuhan layanan internet rumahan berbasis jaringan 4G/LTE.

Telkomsel Orbit Pro H2

Teknologi modem ini menjadi upaya lanjutan Huawei dalam mewujudkan transisi internet yang stabil untuk fleksibilitas pengguna dengan berbagai perangkat digital di rumah dan kantor. Upaya tersebut sejalan dengan komitmen provider digital terbesar Tanah Air, Telkomsel, untuk membuka peluang sebesar-besarnya dalam menjangkau pasar internet rumah yang lebih luas lewat penggunaan modem Orbit Pro H2.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia.

Spesifikasi Telkomsel Orbit Pro H2

Modem ini hadir dengan teknologi LTE Category 7. Jadi, bisa mendukung kemampuan unduhan hingga 300Mbps dan unggahan hingga 100 Mbps. Satu setengah kali lebih cepat dari seri sebelumnya.

Orbit Pro H2 juga memiliki dual band pada frekuensi 2.4GHz dan 5GHz, yang mendukung fitur auto switch untuk menjaga performa koneksi perangkat.

Telkomsel Orbit Pro H2

Selain itu, Orbit Pro H2 sudah ditenagai chipset Hisilicon dan menjalankan sistem operasi HarmonyOS Mesh+ yang mampu menjaga kestabilan dan kecepatan internet dalam banyak skenario penggunaan. Bahkan, sistem operasi ini dapat mengaktifkan fitur Super Seamless Roaming agar pengguna lebih leluasa bergerak ke mana saja tanpa takut kualitas jaringan terganggu.

Fitur keamanannya juga mumpuni. Orbit Pro H2 didukung oleh teknologi Huawei HomeSec sebagai perangkat lunak yang menawarkan perlindungan komprehensif atas serangan berbahaya dan virus lewat Anti-Brute Force dan LAN Firewall.

Harga Telkomsel Orbit Pro H2

Telkomsel Orbit Pro H2

Jika berminat modem ini dijual perdana mulai tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2023 dengan harga Rp1.199.000. Harga tersebut sudah termasuk paket lengkap dengan kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button