Platform NEVV Catat Prestasi di Ajang Tencent Cloud Global V+ Challange

Salah satu startup Indonesia, PT. Electronic Sports Indonesia (ESID), berhasil menorehkan prestasi di ajang Tencent Cloud Global V+ Challange. Melalui platform yang dikembangkannya, NEVV, ESID berhasil menduduki posisi runner-up kedua setelah menyisihkan karya inovatif berbasis teknologi digital lain dari seluruh dunia.

svg%3E

V+ Challenge sendiri dirancang untuk memberdayakan wirausahawan dan pelaku bisnis dari semua sektor industri sekaligus memperluas pengetahuan dan pengalaman digital mereka. Perusahaan-perusahaan yang berkompetisi di ajang bergengsi ini diharuskan untuk memaparkan rencana bisnis dan pengembangan produk mereka, serta melakukan inovasi berdasarkan teknologi cloud audio dan video Tencent Cloud yang berkualitas tinggi.

Lalu apa itu NEVV? NEVV adalah platform meta esports yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para gamer melalui berbagai gelarn acara esports, content creator, ecommerce gaming, sosial media, token, dan gamification. Tidak hanya itu saja, NEVV juga didesain sebagai saluran pemasaran. Dengan begitu NEVV akan efektif juga untuk para pelaku bisnis atau pemilik merek guna menjangkau target audiens yang tengah disasarnya.

“Penghargaan ini sangat membanggakan dan makin memotivasi kami untuk terus melakukan inovasi guna menghadirkan solusi digital yang dibutuhkan oleh industri,” ujar Christian Suryadi, CEO ESID.

Sebagai pemenang runner-up kedua, ESID menerima hadiah berupa kredit sebesar USD10.000 untuk memanfaatkan layanan Tencent Cloud sehingga NEVV diharapkan dapat mendukung percepatan pertumbuhan ekosistem esports serta ekonomi digital di Indonesia.