Quantcast
Mobile GadgetNews

Planet Gadget Store Hadir di Jakarta Timur, Lengkap dengan Service Center

Planet Gadget Store meresmikan toko terbarunya yang berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Retailer ini menawarkan solusi belanja gadget dengan konsep one stop shopping. Yang menarik, selain memiliki pilihan produk yang cukup lengkap dari berbagai brand, Planet Gadget juga menjanjikan banyak promo setiap harinya.

Planet Gadget Store dilengkapi service center

Planet Gadget Store

Bagi yang belum tahu, Planet Gadget Store berdiri sejak 2015 lalu dan sudah memiliki 13 cabang yang tersebar di Bali, Jawa, dan Sulawesi. Toko yang berada di bawah naungan PT Semua Karena Anugerah ini menyediakan berbagai jenis gadget seperti ponsel, tablet, speaker nirkabel, laptop, kamera, dan aksesori dari berbagai brand ternama dengan garansi resmi.

Planet Gadget Store Pondok Bambu 3

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (19/4), dijelaskan bahwa Planet Gadget Store Pondok Bambu hadir di Jl. Pahlawan Revolusi nomor 2, kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Toko ini sudah dilengkapi Planet Gadget Care, layanan service center untuk perbaikan dan penggantian suku cadang gadget yang diklaim didukung tenaga ahli andal.

“Planet Gadget Store kini hadir di tengah-tengah warga Jakarta. Sebuah kehormatan bagi kami bisa melayani customer di Jakarta agar mendapatkan kebutuhan gadget terkini. Untuk itu, kami membawa konsep one stop shopping solution agar warga Jakarta bisa mendapatkan gadget favoritnya di satu tempat,” kata Samuel “King Kevin” Kevin, Founder dan Direktur PT Semua Karena Anugerah.

Planet Gadget Store Pondok Bambu buka mulai pukul 09.00-22:00 WIB. Menurut Kevin, konsumen yang datang ke toko akan didampingi gadget advisor yang siap memberikan konsultasi tentang gadget, agar mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Planet Gadget Store Pondok Bambu

Selain itu, meski acara opening dilaksanakan pekan lalu, konsumen yang berbelanja di Planet Gadget Store Pondok Bambu masih bisa menikmati berbagai penawaran dan promo menarik, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui https://planetgadget.store.

PG Pondok Bambu 3

Benefit Planet Gadget Club

Sekadar informasi tambahan, Planet Gadget juga menyiapkan program member bernama Planet Gadget Club. Konsumen yang menjadi anggota bisa mendapatkan beberapa benefit menarik seperti poin belanja, diskon produk aksesoris, harga member, gratis jasa service gadget, diskon merchant partner, gratis biaya parkir, dan masih banyak lagi.

2 komentar

  1. Pak/Bu

    Di sini jual laptop juga? Kalau jual, merk apa saja?

    Terima kasih sebelumnya

Back to top button