Quantcast
Foto & VideoNews

Belajar Fotografi Gratis di Fujifilm Indonesia Webinar Series

Tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya, Fujifilm Indonesia juga membuka kesempatan untuk Anda mendapatkan ilmu fotografi saat di rumah saja tanpa dipungut biaya. Menyambut pre-order kamera mirrorless teranyarnya, Fujifilm X-T4, Fujifilm Indonesia menggelar kegiatan webinar series yang langsung dibawakan oleh para fotografer dan videografer profesional di bidangnya masing-masing.

Fujifilm Webinar series 1

Beberapa fotografer dan videografer yang ikut ambil bagian di Fujifilm Webinar Series berasal dari berbagai genre fotografi seperti misalnya wedding, landscape, commercial hingga beauty. Para pembicara di Fujifilm Webinar Series ini antara lain Ari Amphibia, Gusmank, Alvin Fauzie, Putra Djohan, Ricko Sandy, Joe Gunawan (Leurafilm) dan Govinda Rumi.

Untuk jadwal Fujifilm Indonesia Webinar Series sebagai berikut:
1. 17 April 2020: Ari Amphibia – Landscape Photography and Film Simulation
2. 20 April 2020: Gusmank – Build Portfolion & Business in Wedding Photography
3. 21 April 2020: Alvin Fauzie – Film Simulation For Wedding Photography
4. 22 April 2020: Putra Djohan – Starting Videography for Photographer
5. 23 April 2020: Ricko Sandy – Commercial and Beauty Portrait
6. 24 April 2020: Joe Gunawan (Leurafilm) – Cinematic Wedding Videography
7. 25 April 2020: Govinda Rumi – Shooting Wedding with APS-C

Fujifilm Webinar Series bisa diikuti siapa saja dari pengguna kamera mirrorless Fujifilm ataupun bagi Anda yang baru ingin belajar fotografi menggunakan kamera mirrorless Fujifilm. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 25 April 2020. Untuk mengikutinya Anda bisa mengunjungi kanal Youtube Fujifilm Indonesia di hari yang sudah ditentukan. Fujifilm Indonesia akan menyiarkan secara langsung kegiatan Fujifilm Webinar Series setiap jam 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!!

Satu komentar

Back to top button