Uber Gandeng Trafi Untuk Dukung Ekosistem Multimoda Transportasi di Jakarta

Macetnya kondisi jalanan di Jakarta mengkombinasikan beberapa pilihan moda transportasi seperti KRL, angkot, busway, hingga layanan transportasi online berbasis aplikasi adalah hal yang lumrah agar bisa sampai ke tujuan dengan lebih cepat.

svg%3E

Guna mendukung ekosistem multimoda transportasi inilah untuk pertama kalinya di Asia Tenggara Uber mengintegrasikan layanannya ke aplikasi multimoda TRAFI. Dengan demikian warga Jakarta kini diharapkan bisa mendapat kemudahan mengakses layanan transportasi multimoda di Jakarta dan sekitarnya.

svg%3E

Aplikasi TRAFI sendiri adalah aplikasi transportasi publik untuk perencanaan perjalanan yang efektif dan ekonomis dengan memberikan pilihan kombinasi moda transportasi. Teknologi unik yang dimiliki TRAFI memungkinkan pengguna untuk bisa merencanakan perjalanan ke tempat tujuan dengan beragam pilihan transportasi publik yang direkomendasikan secara real time.

Hadirnya Uber di aplikasi TRAFI sebagai salah satu rekomendasi pilihan transportasi tentunya bertujuan untuk memberikan pilihan dan kenyamanan lebih dalam merencanakan perjalanan dan memilih moda transportasi sesuai kebutuhan. Hal ini memungkinkan masyarakat menikmati waktu tempuh perjalanan yang lebih efisien dan menginformasikan bila terjadi kendala mobilitas, seperti macet, perbaikan infrastruktur, atau moda transportasi yang tidak bekerja dengan baik.

Layanan Uber di aplikasi TRAFI berlaku bagi semua produk Uber yang tersedia di Jabodetabek seperti UberMotor, UberX, UberPool, UberXL dan UberBlack. Dan untuk merayakan kerjasama Uber dengan TRAFI ini, Uber akan memberikan diskon 50% bagi perjalanan seharga maksimal Rp30.000 untuk 3 kali perjalanan. Penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang memesan Uber melalui aplikasi TRAFI. Aplikasi TRAFI saat ini tersedia gratis dan bisa diunduh melalui Google PlayStore dan App Store.

Verified by MonsterInsights