Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Vertu Signature Cobra: Ponsel Super Mewah yang Dibanderol 4,7 Miliar Rupiah

Perusahaan yang dikenal dengan ponsel-ponsel mewahnya, Vertu, kembali meluncurkan produk terbaru. Tak tanggung-tanggung, ponsel yang kali ini diberi nama Vertu Signature Cobra tersebut dibanderol US$360,000 atau sekitar 4,7 miliar rupiah!

Feature phone super mewah

Vertu Signature Cobra

Sesuai namanya, Vertu Signature Cobra tampil ‘nyentrik’ dengan hiasan berbentuk ular pada bodinya. Ponsel ini sangat mewah karena dihiasi 439 permata rubi, dan bagian mata kobra menggunakan dua zamrud.

Sebagai sebuah perangkat dengan harga selangit, sesungguhnya Vertu Signature Cobra adalah ponsel biasa alias feature phone, bukan smartphone. Artinya, pengguna hanya akan menemukan fitur-fitur ponsel standar di dalamnya.

Hanya ada 8 unit di dunia

Vertu Signature Cobra detail

Meski begitu eksklusifitasnya sangat terjaga karena ponsel ini hanya dibuat sebanyak 8 unit di dunia. Pengguna yang berminat bisa membelinya melalui e-commerce asal China, Jingdong Mall.

Yang lebih menarik, proses pengiriman barang kepada para pembeli akan diantarkan menggunakan helikopter! Bagaimana? Tertarik menjadi salah satu pemilik Vertu Signature Cobra?

images credit: GizChina

Back to top button