Acer Spin 1: Laptop Convertible 11,6 Inci dengan Bodi Metal dan Active Stylus untuk Windows Ink

Acer semakin memperkaya lini produknya di ranah laptop convertible atau 2-in-1. Menyambut ajang Computer 2017 di Taiwan, Acer mengumumkan kehadiran Spin 1 yang mengusung dengan super ramping dan ringan.

Mendukung Windows Ink dengan Active Stylus

svg%3E

Disebut sebagai perangkat yang ultra portable, Acer Spin 1 tampil menawan dengan bodi berbalut bahan metal yang ketebalannya hanya 14 mm, dan beratnya hanya 1,2 kilogram saja. Selain tipis dan ringan, secara dimensi laptop ini juga tergolong kecil karena hanya menggunakan layar berukuran 11,6 inci Full HD, yang sudah dilengkapi Acer BlueLight Shield.

Selain desain, salah satu nilai jual utama dari Acer Spin 1 adalah dukungan terhadap Windows Ink melalui Acer Active Stylus. Untuk sebuah perangkat yang dibanderol di level terjangkau, kombinasi fungsi 2-in-1 lengkap dengan dukungan Windows Ink adalah penawaran yang menggiurkan.

svg%3E

svg%3E

Untuk urusan performa, Acer mengandalkan prosesor Intel Pentium atau Celeron yang ditemani RAM 4 GB DDR3L, serta storage eMMC hingga 128 GB. Baterai diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. Soal ketersediaan port, Acer Spin 1 memiliki satu USB 3.1, satu USB 2.0, satu port HDMI, dan port microSD.

Harga mulai 4 jutaan rupiah

svg%3E

Acer Spin 1 rencananya akan meluncur untuk pasar Amerika Utara pada Juli 2017 mendatang. Harganya? Acer menjelaskan bahwa jagoan terbarunya ini bisa ditebus dengan dana mulai dari US#329 atau sekitar 4,3 juta rupiah. Sayangnya, belum ada keterangan kapan Spin 1 dirilis untuk negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Verified by MonsterInsights