Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Grab Tawarkan Tarif Lebih Hemat Hingga 50 Persen dengan Layanan GrabShare

Menjawab masalah kemacetan di Jakarta, Grab, mencoba menawarkan sebuah solusi transportasi yang nyaman sekaligus hemat lewat layanan terbarunya yang bernama GrabShare. Layanan transportasi ketujuh dari Grab yang tersedia untuk Jakarta ini melengkapi layanan roda empat Grab lainnya seperti GrabTaxi dan Grabcar.

Grabshare 1

Lalu apa itu GrabShare? Grabshare adalah layanan carpool atau berbagi tumpangan. GrabShare memasangkan dua pemesanan penumpang yang memiliki rute perjalanan searah dan hanya memperbolehkan empat penumpang dalam satu perjalanan untuk memungkinkan penumpang mencapai lokasi tujuannya dengan segera namun tetap merasa nyaman sepanjang perjalanang.

Sebelum sampai di tujuan, penumpang hanya akan menempuh paling banyak dua titik pemberhentian. Sebagai contoh, jika penumpang A memulai perjalanan dan dipasangkan dengan penumpang B sesuai dengan rute yang paling efisien, maka penumpang A hanya akan berhenti dua kali untuk menjemput dan mengantarkan penumpang B.

Dengan sistem berbagi tumpangan ini, layanan GrabShare tentunya menawarkan tarif perjalanan yang lebih hemat hingga 50 persen dari tarif GrabCar Ekonomi. Bagi mitra pengemudi, sistem GrabShare juga fokus untuk memaksimalkan potensi pendapatan pengemudi dengan menekan waktu dan jarak yang ditempuh dalam satu perjalanan. Ini karena mitra pengemudi bisa menerima dua pemesanan penumpang sekaligus untuk memperoleh tarif gabungan yang lebih besar. Selain itu, mitra pengemudi juga bisa lebih banyak pemesanan per jam sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan waktu tempuh.

Untuk meningkatkan antusiasme terhadap layanan GrabShare, Grab juga menggandeng sejumlah selebriti dan penyiar radio ternama sebagai ShareBuddy. Seperti Franda, Jessica Iskandar, Baim Wong, Gading Marten, Indra Bekti, Tieke Priatnakusuma dan masih banyak lagi. Mulai 20 Maret-3 April 2017, penumpang GrabShare yang berutung akan berkesempatan menikmati perjalanannya bersama para ShareBuddy tersebut dan bisa bisa memenangkan beragam hadiah menarik termasuk diskon perjalanan GrabShare hingga Rp1.000.000.

Back to top button