Intel Resmikan Kehadiran Keluarga Prosesor Intel Kaby Lake di Indonesia

Mengambil tempat di XXI Lounge Plaza Senayan (14/03/2017), Intel Indonesia secara resmi memperkenalkan keluarga prosesor Intel Core generasi ke-7 atau juga dikenal dengan nama sandi Kaby Lake.

svg%3E

“Akhir-akhir ini, konten yang didapatkan pengguna Indonesia dan dunia didominasi oleh video dan gambar berkualitas tinggi. Intel dengan bangga mampu menjembatani pengguna untuk mendapatkan pengalaman maksimal melalui perkenalan prosesor Intel Core Generasi Ke-7 hari ini, “ujar Harry Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Dibanding pendahulunya, prosesor Intel Core Generasi ke-7 menawarkan beberapa keunggulan. Prosesor dengan fabrikasi 14nm ini menawarkan performa dan respon yang lebih cepat dengan konsumsi baterai yang lebih irit.

Intel Core Generasi ke-7 memiliki kemampuan 12 persen lebih produktif, 20 persen lebih tinggi dalam hal performa bagi notebook gaming, 25 persen untuk dekstop dan hingga 19 persen lebih cepat untuk performa web dibandingkan generasi sebelumnya yang diluncurkan setahun lalu.

Di sektor keamanan, Intel Core Generasi ke-7 juga diperkuat dengan hardware canggih terbaru dan fitur pengaman tambahan yang terdapat di dalamanya. Bagi konsumen hal ini tidak akan merepotkan pengguna dalam mengingat dan mengetik password. Fitur ini pun mendukung sistem pembayaran melalui sidik jari atau touch to pay.

Beralih ke sektor grafis, melalui kartu grafis terintegrasi Intel Iris Plus Graphics Intel Core Generasi ke-7 mampu menawarkan performa grafis yang lebih bertenaga. Dengan demikian kegiatan gaming bisa tetap dilakukan meski Anda menggunakan laptop yang tipis dan ringan. Selain itu, dengan dukungan chip media tambahan, Intel Core Generasi ke-7 memungkinkan pengguna untuk memutar konten UHD 4K atau konten 360 derajat dengan performa yang 65 persen lebih cepat pada laptop dan 35 persen lebih cepat pada desktop.

Prosesor Intel Core Generasi Ke-7 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Dan tercatat telah tersedia 65 jenis perangkat di Indonesia yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-7 dan akan terus bertambah.

Verified by MonsterInsights