KomputerLaptop GamingNewsTech News

Asia Pacific Acer Predator League 2024 Resmi Dimulai

Turname esports skala internasional, Asia Pacific Acer Predator League 2024, resmi digelar (05/09). Turnamen esport ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk mendorong pengembangan ekosistem esport nasional, sekaligus membuka kesempatan para atlet untuk unjuk gigi di kancah internasional.

Acer Predator League 2024 

“Turnamen esports Predator League merupakan komitmen jangka panjang perusahaan untuk meningkatkan level permainan dari komunitas gaming di kawasan asia pacific, yang selama beberapa tahun terakhir memiliki prestasi di kancah dunia. Kami berharap dapat menyaksikan gameplay luar biasa dari seluruh atlet esport pada Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024.” ujar Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Asia Pacific Acer Predator League 2024

Digelar sejak tahun 2018, Predator League telah menjadi kompetisi esport untuk mengembangkan potensi terbaik dari sejumlah atlet esport profesional maupun mereka yang baru memasuki dunia esport.

Lewat ajang ini nantinya Acer akan mencari atlet esport dari seluruh kawasan Asia Pacific untuk mengikuti pelaksanaan Grand Final APAC Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina.

Predator League 2024 akan digelar di SM Mall of Asia Arena mulai tanggal 13-14 Januari 2024. Adapun game yang dipertandingkan di acara Grand Final nanti ada dua. Di antaranya Valorant dan DOTA2 yang telah menjadi game esport paling populer saat ini.

Para atlet esports akan bertanding untuk memperebutkan Predator Shield dan berkesempatan memenangkan prize pool senilai USD400,000.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyelenggaraan Grand Final APAC Predator League 2024 silakan kunjungi predator-league.com dan Instagram, Facebook, Tiktok Predator Gaming Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button