KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

HyperX Pulsefire Haste II: Mouse Gaming Ultra Ringan dengan HyperX Sensors 26K yang Presisi

Melalui brand HyperX, HP meluncurkan mouse gaming HyperX Pulsefire Haste II. Mouse gaming ini adalah suksesor HyperX Pulsefire Haste yang diluncurkan tahun 2021 lalu.

HyperX Pulsefire Haste II

Spesifikasi HyperX Pulsefire Haste II

Menurut HP, Pulsefire Haste II adalah mouse gaming yang mengedepankan kecepatan dan performa. Mouse ini juga mengadopsi rancangan yang ultra-ringan. Selain itu, rancangannya tangguh dengan tombol micro Switch yang tahan hingga 100 juta klik.

HyperX Pulsefire Haste II

Pulsefire Haste II tersedia dalam dua pilihan varian. Pertama varian wired yang menggunakan kabel dan kedua adalah varian wireless atau tanpa kabel. Bobot keduanya berbeda. 53 gram untuk model kabel dan 61 gram untuk model wireless. Cukup wajar mengingat model wireless dilengkapi dengan baterai yang bisa tahan hingga 100 jam. Selain itu, untuk model wireless juga sudah mendukung koneksi wireless 2.4GHz dan Bluetooth.

HyperX Pulsefire Haste II

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih responsif, mouse gaming ini dibekali teknologi HyperX Sensors 26K. Sensor tersebut diklaim mampu menawarkan kendali yang sangat presisi dengan tingkat sensitivitas hingga 26,000 DPI dan kecepatan tracking hingga 650 IPS. Jadi, sangat ideal untuk gamer yang membutuhkan mouse ringan dan sangat responsif untuk game-game kompetitif.

HyperX Pulsefire Haste II

Fitur lain Pulsefire Haste II sudah dilengkapi dengan 6 tombol makro yang bisa di kustomisasi sesuai kebutuhan, sistem pencahayaan RGB, dan dilengkapi tempelan stiker bagian bawah mouse untuk mendukung pergerakan mouse yang lebih mulus.

Harga HyperX Pulsefire Haste II

Pulsefire Haste II saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk model kabel dijual dengan harga mulai dari Rp799.000. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button