Quantcast
AplikasiAndroidBliblie-commerceiOS (iPhone/iPad)NewsTech News

Ajak Masyarakat Hidup Lebih Ramah Lingkungan, Blibli Gelar Eksibisi Langkah Membumi

Buktikan komitmen untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan, Blibli Cinta Bumi bersama Liberty Society menggelar eksibisi Langkah Membumi. Eksibisi ini digelar di ASHTA District 8, Jakarta Selatan, mulai dari 11 November hingga 4 Desember 2022.

blibli langkah membumi-

“Blibli Cinta Bumi berterima kasih atas kolaborasi yang sangat luar biasa dari Liberty Society dalam menggelar Eksibisi Langkah Membumi. Kami menyadari bahwa untuk menyelesaikan pekerjaan besar ini, kita harus bersinergi dengan banyak pihak, mulai dari rantai produksi hingga para pelanggan kami untuk terlibat aktif. Kami percaya, jika terus dilakukan, setiap langkah kecil bisa jadi lebih besar manfaatnya bagi keberlanjutan di sekitar kita.” ujar Lisa Widodo, COO dan Co-founder Blibli.

Luncurkan Blibli Cinta Bumi Hub

Eksibisi ini sekaligus menjadi inisiatif ESG pertama di bawah naungan ekosistem Blibli Tiket, di mana Blibli bersama tiket.com dan Ranch Market mengusung visi bersama menjadi ekosistem e-commerce hijau pertama di Indonesia.

Di eksibisi Langkah Membumi ini pengunjung berkesempatan untuk melihat dan memiliki beragam produk ramah lingkunga yang telah dikurasi Blibli. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan rangkaian talk show, workshop, dan edukasi cara memilah sampah hingga proses mendaur ulang sampah menjadi produk baru yang ramah lingkungan.

blibli langkah membumi-

Pengunjung juga dapat berkontribusi menyumbangkan sampah botol plastik atau kardus yang dimiliki untuk ditukarkan dengan sejumlah reward. Di antaranya merchandise Blibli dan tiket.com, serta voucher belanja dari Ranch Market.

Sejumlah produk special edition hasil daur ulang sampah yang berkolaborasi dengan Liberty Society juga bisa dikoleksi, di antaranya laptop case, pouch, T-shirt. Tak kalah menarik, berbagai produk kurasi eco-conscious juga bisa ditemukan dari sejumlah brand ternama yang telah bergabung dalam Blibli Cinta Bumi Hub, di antaranya Pijak Bumi.

Bersamaan dengan digelarnya eksibisi Langkah Membumi Blibli juga meluncurkan Blibli Cinta Bumi Hub. Ini adalah laman utama yang akan menampilkan kurasi produk eco-conscious di aplikasi dan situs resmi Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button