Razer Luncurkan Mouse Gaming Naga V2 Pro dan Naga V2 HyperSpeed

Razer mengumumkan kehadiran dua mouse gaming terbarunya yang diberi nama Razer Naga V2 Pro dan Naga V2 HyperSpeed. Menurut Razer, mouse ini dirancang untuk gamer para penggemar genre MMO dan Battle Royale. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi dan harga Razer Naga V2 Pro

Naga V2 Pro

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (11/11), Razer menjelaskan bahwa Naga V2 Pro memiliki 3 pelat samping yang bisa diganti, 19+1 tombol yang dapat diatur ulang, 22 kontrol yang bisa diprogram, serta dukungan Razer HyperScroll Pro Wheel terbaru.

Selain itu, gamer juga disuguhkan fitur Razer HyperSpeed Wireless, Sensor Optikal Razer Focus Pro 30K, Switch Mouse Optikal Razer Gen-3 dengan daya tahan hingga 90 juta klik, dan berbagai opsi konektivitas serta pengisian daya.

“Menghadirkan lebih banyak opsi untuk penyesuaian pada scroll wheel, kompatibilitas pengisian daya secara nirkabel dan peningkatan lainnya, Razer Naga V2 Pro menjadi mouse yang akan melanjutkan warisan lini mouse Razer MMO,” kata kata chris Mitchell, Kepala Divisi PC Gaming Razer.

svg%3E

svg%3E

Soal baterai, Naga V2 Pro menjanjikan daya tahan hingga 150 jam dengan HyperSpeed Wireless atau 300 jam dengan koneksi Bluetooth. Bagi yang berminat, Razer Naga V2 Pro dijual mulai 10 November 2022 dengan harga US$179.99.

Spesifikasi dan harga Razer Naga V2 HyperSpeed

Beralih ke Naga HyperSpeed, ini adalah mouse yang juga ideal untuk genre MMO dan Battle Royale. Razer membenamkan sensor optikal Razer Focus Pro 30K dan switch mouse mekanikal Razer Gen-2. Total ada 20 kontrol yang dapat diprogram dan 19 tombol yang bisa diatur ulang.

svg%3E

Ditenagai dengan sebuah baterai AA, Naga V2 HyperSpeed dapat digunakan hingga 400 jam pada Bluetooth dan 250 jam dengan Razer HyperSpeed Wireless. Bagi yang berminat, mouse ini juga tersedia mulai November 2022 dengan harga lebih terjangkau, yaitu US$99.99.

Verified by MonsterInsights