KomputerMonitorNews

ASUS Umumkan Ketersediaan Monitor ProArt Display PA329CV

Diperkenalkan di ajang CES 2021 awal tahun lalu, ASUS kini mengumumkan ketersediaan monitor ProArt Display PA329CV. Monitor kelas profesional ini hadir dengan mengedepankan resolusi tinggi, warna akurat dan refresh rate yang cepat.

asus ProArt Display PA329CV 2

Fitur ASUS ProArt Display PA329CV

ASUS ProArt Display PA329CV hadir dengan panel layar 32 inci yang resolusinya 4K. Meski bukan masuk kategori monitor gaming, panel layarnya menawarkan refresh rate variabel hingga 165 Hz. Selain itu, monitor ini juga telah mendapatkan sertifikasi HDR dengan standar VESA DisplayHDR 400.

ProArt Display PA329CV 1

Keunggulannya yang lain adalah akurasi warna. Masuk di lini ProArt panelnya mendukung gamut warna 100% sRGB, 100% Rec.709 dan DCI-P3. Untuk memastikan akurasi warnanya, ASUS juga telah melakukan kalibrasi dari pabrikan dengan standar Delta E kurang dari 2. Warna yang sangat akurat pada panelnya ini bahkan telah berhasil mendapatkan verifikasi dari Calman. Menjadikannya sangat ideal untuk untuk beragam kebutuhan profesional kreatif seperti penyuntingan foto dan video.

Di sektor konektivitas, ASUS ProArt Display PA329CV membawa dukungan DisplayPort melalui USB-C dengan Pengiriman Daya 90 watt, DisplayPort, dan port HDMI. Monitor ini juga memiliki USB hub yang membawa tambahan port USB-C dan empat port USB 3.1.

Fitur ASUS ProArt Display PA329CV yang lain tersedia dudukan meja C-clamp dengan penyesuaian untuk kemiringan, putar, pivot, dan ketinggian, untuk menghemat ruang di meja kerja.

Harga ASUS ProArt Display PA329CV

Informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga ASUS ProArt Display PA329CV, silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda. Setiap pembelian ProArt Display PA329CV di wilayah tertentu termasuk langganan gratis selama tiga bulan ke Adobe Creative Cloud (senilai hingga US$238). Ini memberi pembuat akses ke lebih dari 20 aplikasi, termasuk Photoshop, Premiere Pro dan After Effects, bersama dengan penyimpanan cloud 100 GB.

Back to top button