Quantcast
NewsFoto & VideoLensa

Inilah Pemenang Kompetisi Fotografi Voigtlander Indonesia 2021

PT Digital Pratama Retailindo distributor tunggal Voigtlander di Indonesia telah sukses menggelar lomba fotografi. Kompetisi yang digelar pada 17 Agustus – 17 September 2021 dengan tema “Indonesia Dalam Lensa” diikuti oleh 2.333 partisipan. Lomba ini terasa spesial di tengah minimnya aktivitas para produsen fotografi selama masa pandemi.

Karya foto dari kompetisi ini telah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Gathot Subroto, Gema Ramadhan dan Novian. Ketua Dewan Juri Gathot Subroto mengatakan, lomba ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat, terutama para pecinta fotografi.

“Kami menerima lebih dari 2 ribu karya foto dari berbagai ragam kategori landscape, street dan budaya. Pemenang berhak atas hadiah berupa lensa Voigtlander dengan total nilai Rp 70 Juta,” ucap Gathot.

Dari karya foto peserta yang masuk, dewan juri telah memilih 2 orang pemenang dari masing-masing kategori. Berikut deretan pemenang lomba fotografi Voigtlander Indonesia 2021:

Pemenang untuk kategori Landscape : Prianto Puji Anggriawan (@priantopujianggriawan) dan Muhyasin (@nimenrogol).

voigtlander pemenang landscape

Pemenang untuk kategori budaya : Raden Aris Mahardika (@arismahardika_) dan Fajar Hengki Wijaya (@menjemput_rejeki).

voigtlander pemenang budaya

Pemenang untuk kategori street : Anom Manik Agung (@agetmotret_09) dan Dhiky Aditya (@cahmotret).

voigtlander pemenang street

Direktur Utama PT Digital Pratama Retailindo Donni Theo mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat turut menggairahkan dunia fotografi di tengah masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sekaligus mendukung dunia pariwisata agar bangkit kembali sekaligus mengangkat keberagaman budaya dan destinasi wisata dari berbagai wilayah di Indonesia,” ucap Donni.

Pemenang telah di umumkan di Instagram @voigtlanderphoto.id dan website www.digitalpratamaretailindo.co.id.

Back to top button