Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Beyerdynamic Pro X: Lini Headphone dan Mikrofon Untuk Kreator Profesional

Untuk mempermudah kreator membuat konten dengan audio yang berkualitas tinggi, Beyerdynamic meluncurkan lini Pro X. Debut perdana lini Pro X diisi dua produk yakni headphone dan mikrofon. Untuk headphone ada dua varian yang diperkenalkan yakni DT 700 Pro X dan DT 900 Pro X. Sementara, untuk mikrofon ada M 70 Pro X dan M 90 Pro X.

beyerdynamic pro X 1

Beyerdynamic DT 700 Pro X dan DT 900 Pro X

Headphone Beyerdynamic DT 700 Pro X dan DT 900 Pro X hadir dengan spesifikasi yang mirip. Desain klasik khas headphone Beyerdynamic tetap dipertahankan. Keduanya sama-sama mengedepankan audio berkualitas tinggi dan kenyamanan.

beyerdynamic dt 700 pro

Bedanya, kedua headphone ini membawa rancangan yang berbeda. Beyerdynamic DT 700 Pro X mengadopsi gaya headphone close-back atau tertutp. Ini menjadikannya lebih ideal untuk penggunaan personal. Seperti misalnya untuk studio rumahan dengan setup perangkat lebih sederhana menggunakan tablet, smartphone atau laptop. Bisa juga untuk mendukung siaran langsung atau DJ.

beyerdynamic dt 900 pro

Sementara, Beyerdynamic DT 900 Pro X hadir dengan gaya open. Penggunaannya cocok untuk monitoring, mixing dan mastering di studio rekaman. Untuk reproduksi suara keduanya mengandalkan driver STELLAR.45 andalan Beyerdynamic dengan tingka impedasi 48 ohms.

Beyerdynamic M 70 Pro X dan M 90 Pro X

beyerdynamic m 70 pro
Mikrofon Beyerdynamic M 70 Pro X masuk kategori mikrofon dynamic. Mikrofon ini memang tidak dirancang terlalu sensitif. Tapi, mampu menangani suara yang keras tanpa distorsi. Ini menjadikannya sangat ideal untuk kebutuhan siarang langsung dan podcast.

beyerdynamic m 90 pro x

Sementara, Beyerdynamic M 90 Pro X adalah mikrofon kondenser. Mikrofon ini bisa dipasangkan dengan perangkat audio lain seperti mixer. Sensitivitasnya lebih tinggi dari M 70 Pro X. Ini menjadikannya sanggup menangkap suara lebih detil. Cocok untuk kebutuhan perekaman suara vokal atau voice-over di studio rekaman atau di rumah.

Harga Beyerdynamic Pro X

Lini Beyerdynamic Pro X saat ini sudah tersedia. Untuk harga Beyerdynamic M 70 Pro X dan M 90 Pro X US$299. Untuk mikrofon Beyerdynamic M 70 Pro X harganya US$299 dan US$349 untuk Beyerdynamic M 90 Pro X.

Back to top button