Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Sambut Harbolnas 11.11, DANA Gelar Promo #SemingguJadiSultan

Menyambut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) di tanggal 11 November nanti, DANA menggelar promo menarik dan seru bertajuk #SemingguJadiSultan. Promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi DANA terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, sekaligus sebagai wujud dukungan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang telah tumbuh bersama selama ini.

DANA SemingguJadiSultan 1

“Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh. Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, sekaligus adaptif terhadap berbagai dinamika era digital,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Promo DANA #SemingguJadiSultan

Melalui program #SemingguJadiSultan setiap pengguna DANA dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama periode 9 – 11 November 2020.

Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Adapun harga satu paket adalah Rp11.

Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya. Melalui program 11.11 ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43 inci, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan banyak lagi.

Back to top button