Infinix Note 8 Resmi Diluncurkan, Gandeng Mobile Legends Sebagai Mitra

Mengusung tagline #AntiKalah, Infinix Note 8 resmi meluncur di Indonesia. Smartphone dengan harga 1 jutaan rupiah ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan smartphone yang bisa diajak bermain game, tapi dengan harga terjangkau.

svg%3E

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami demi untuk memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Dari sisi spesifikasi, Infinix Note 8 hadir dengan chipset Mediatek Helio G80. Satu keunggulan Helio G80 pada Infinix Note 8 adalah kemampuan beralih koneksi Internet yang lebih cepat. Dari sisi kecepatan, Hleio G80 lebih cepat sekitar 28% dibandingkan G70 (hasil Antutu). Performanya juga penting bagi pengguna yang ingin membuka beberapa aplikasi sekaligus. Untuk kenyamanan main game, Note 8 juga dilengkapi layar berukuran 6,95 inci yang besar.

svg%3E

“Spesifikasi di NOTE 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.” Jelas Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

 

Fitur lain juga menarik, seperti baterai 5200mAh, speaker ganda yang ada di bawah dan atas bodi Note 8, serta kamera 64 megapixel.

Infinix NOTE 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.2.149.000 menjadi Rp.1.999.000. Sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp.2.549.000 menjadi Rp.2.149.000. INFINIX NOTE 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada Tanggal 11 November 2020 mendatang.

 

Verified by MonsterInsights