Quantcast
Newse-commerce

DatascripMall.ID Gelar Promo 11.11 Single Day, Tawarkan Diskon Hingga 11 Juta Rupiah

Menyambut 11.11 DatascripMall.ID menggelar promo 11.11 Single Day. Situs belanja online dari PT. Datascrip ini menawarkan beragam promo menarik seperti flash sale dan diskon hingga puluhan juta Rupiah untuk berbagai produk selama bulan November 2020.

Datascripmall.ID 11.11 Single Day

“Pesta diskon ini untuk merayakan Single Day yang jatuh pada bulan November, tepatnya di tanggal 11 sehingga promo yang digelar berkaitan dengan angka 11. Berbagai produk yang didistribusikan Datascrip bisa didapatkan dengan harga menarik di Datascripmall.ID selama bulan November ini,” ujar Syailendra Kamdani – Digital Marketing Manager, pt.Datascrip.

Promo DatascripMall.ID 11.11 Single Day

Promo DatascripMall.ID 11.11 Single Day yang pertama adalah diskon hingga Rp11.000.000. Lewat promo ini pelanggan berkesempatan memperoleh diskon pembelian produk hingga Rp11.000.000 tiap harinya selama bulan November 2020.

Untuk promo kedua adalah flash Sale. Di promo flash sale ini pelanggan bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp11.000. Promo ini akan berlangsung setiap pukul 11.00 WIB di tanggal 9 hingga 13 November 2020.

Sekilas DatascripMall.ID

Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan oleh pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, HP, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Back to top button