Quantcast
Newse-commerce

eraspace.com kembali gelar Galaxy Land, Program Promosi Terbesar untuk Produk Samsung

Setelah sukses menggelar event Galaxy Land di bulan Mei 2020 lalu, eraspace.com di bulan Oktober ini kembali menggelar Galaxy Land. Program promosi terbesar untuk produk Galaxy Series dan ekosistem Samsung ini akan digelar secara online dari tanggal 19 Oktober hingga 1 November 2020.

samsung galaxy land 1

“Kami yakin penawaran menarik selama masa promosi ini ini akan diminati masyarakat luas yang telah mendambakan produk Samsung idamannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, atau meningkatkan produktifitas selama bekerja atau belajar dari rumah dalam masa pandemi ini.” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Promo istimewa Galaxy Land by eraspace.com

Selama periode promo Galaxy Land by eraspace.com konsumen bisa menikmati potongan harga hingga 7,5 juta Rupiah dan promo menarik lainnya untuk produk smartphone dan tablet dari Samsung. Akan hadir juga flash sale diskon hingga 5 juta Rupiah dari pukul 10.00 hingga 14.00 setiap harinya, lelang gadget Samsung mulai dari 100 Ribu Rupiah, Clearance sale diskon hingga 8 juta Rupiah dan Raflle Game yang menawarkan hadiah Samsung Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 20.

Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa menikmati promo Trade-in Online dengan tambahan promo cashback menggunakan kode promo, penawaran khusus untuk member Eraclub, promo paket kuota terbaik dengan harga khusus, gratis biaya pengiriman dan tambahan diskon hingga 750 ribu Rupiah dan fasilitas cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan kartu kredit BCA, BNI, CIMB, Citibank dan Mandiri.

Jika berminat untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik lainnya Anda bisa langsung mengunjungi galaxy-land.com.

Back to top button