Gandeng Dynaudio, OPPO Enco X Hadir dengan Dukungan Noise Cancelling dan Bluetooth 5.2

OPPO melengkapi ekosistem IoT-nya dengan meluncurkan sederet produk baru yang amat menarik. Dalam acara bertema “One More Step” yang digelar kemarin, OPPO mengumumkan kehadiran Enco X, True Wireless Noise Cancelling Earphone yang dalam pengembangannya turut menggandeng Dynaudio.

Spesifikasi dan fitur OPPO Enco X

svg%3E

Melalui rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (20/10), OPPO menjelaskan kemitraannya dengan merek Hi-Fi global terkemuka, Dynaudio, yang pada produk Enco X nih berperan untuk meracik audionya. Menurut OPPO, Enco X disetel oleh Daniel Emonts, Kepala Spesialis Akustik Dynaudio A/S, yang merupakan desainer akustik dari beberapa speaker pemenang penghargaan Dynaudio.

OPPO Enco X didukung sistem akustik eksklusif DBEE 3.0 dengan desain struktur yang inovatif. Perangkat ini diklaim mampu mereproduksi tekstur musik yang kaya dan presisi dengan kualitas Hi-Fi sambil menghadirkan suara yang seimbang dan alami. Sementara konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.2 yang mendukung codec LHDC, AAC, dan SBC.

Selain itu, fungsi peredam bising earphone berfungsi di semua skenario dan dilengkapi peredam bising aktif ganda ANC, manajemen pengurangan bising bertingkat, dan komunikasi natural dengan mode transparansi. OPPO Enco X juga mendukung pembatalan kebisingan panggilan dengan tiga mikrofon.

Yang lebih menarik, OPPO Enco X memilki latency rendah sehingga ideal untuk berbagai skenario penggunaa. Baterainya pun cukup oke, tahan sekitar 5,5 jam tanpa ANC dan 4 jam ketika ANC aktif. Sementara jika digabungkan dengan baterai pada casing-nya, total daya tahan baterainya mencapai 24 jam. TWS ini juga sudah dibekali teknologi pengisian nirkabel (wireless charging).

svg%3E

Harga OPPO Enco X

OPPO Enco X tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Blue, dan Green, serta dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2,2 juta rupiah di pasra Tiongkok. Sayangnya OPPO belum memberi bocoran kapan Enco X akan diboyong ke Indonesia. Kita tunggu saja update informasi terbarunya!

Verified by MonsterInsights