Meizu UR Live Special Edition: In Ear Headphone Premium dengan Rancangan Empat Driver Balanced Armature

Mengedepankan kualitas suara Meizu meluncurkan in ear headphone UR Live Special Edition. In ear headphone kelas premium untuk para audiophile teranyarnya ini sangat menarik dengan ancangan empat driver balanced armature.

svg%3E

Fitur Meizu UR Live Special Edition

Meizu UR Live Special Edition membawa driver balanced armature dari pabrikan Knowles yang merupakan pemimpin di industri manufaktur driver balance armature.

svg%3E

Dengan konfigurasi empat driver balanced armature, Meizu UR Live Special Edition diklaim mampu menghasilkan suara yang natural dengan sangat jernih dan detil.

In ear headphone ini bisa menghasilkan suara di frekuensi 20Hz hingga 40kHz dengan tingkat impendasi sekitar 18 Ohms. Untuk memastikan akurasi suaranya, pengaturan output suara Meizu UR Live Special Edition dilakukan oleh para ahli profesional dari Meizu dengan mengikuti standar frekuensi Harman Frequency Curve. Selain itu, Meizu UR Live Special Edition juga dilengkapi dengan kabel berkualitas silver plated Oxygen-Free Copper (OFC) yang berkualitas tinggi.

svg%3E

Keunggulan lain dari Meizu UR Live Special Edition adalah rancangannya yang sangat unik. Saat merancang bodi Meizu UR Live Special Edition, Meizu mengumpulkan lebih dari ribuan cetakan telinga orang untuk membuat satu cetakan yang paling pas di semua ukuran telinga. Dengan begitu, in ear headphone ini bisa digunakan dengan sangat nyaman dan terpasang pas di semua model dan ukuran telinga.

Harga Meizu UR Live Special Edition

Meizu UR Live Special Edition saat ini sudah tersedia melalui situs Meizu. Harga Meizu UR Live Special Edition US$199 atau sekitar 2,9 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights