vivo Gelar Blind Pre-Order V20 dan V20 SE di Indonesia

vivo siap meluncurkan produk terbarunya dari keluarga V-series di Indonesia. Tampil sebagai penerus V19, perangkat yang disebut vivo V20 ini dirancang dengan memadukan penampilan yang stylish serta kemampuan kamera selfie yang mumpuni. Seperti apa kecanggihannya dan kapan rencana peluncurannya?

Blind pre-order vivo V20 dan V20 SE

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (22/9), vivo memastikan akan menggelar program blind pre-order V20 Series di Indonesia. Bukan cuma satu, ada dua produk yang bakal menyambangi Tanah Air dalam waktu, yaitu vivo V20 versi standar dan V20 SE yang merupakan versi yang lebih murah dengan spesifikasi yang berbeda.

Program blind pre-order untuk vivo V20 dan V20 SE dimulai pada tanggal 22 sampai 28 September 2020. Dalam program ini, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp300.000 dan akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia.

Bila konsumen ingin mendapatkan vivo V20 SE, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp200.000 yang merupakan uang muka untuk pembelian Pre-Order vivo V20 SE pada vivo Official Online Store eksklusif di Lazada. Selain itu, vivo memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind PO, special gift berupa powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp500.000. Konsumen juga dapat memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senilai Rp10,000,000.

Bocoran spesifikasi vivo V20

svg%3E

vivo belum banyak memberi bocoran soal spesifikasi dari V20 dan V20 SE. Yang pasti, vivo V20 hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang diklaim merupakan gabungan antara Eye Tracking dengan Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun pengguna bergerak ke segala arah Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Bukan cuma itu, kamera selfie dari vivo V20 juga mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Sementara kamera belakangnya mengandalkan sensor 64MP yang dijanjikan mampu menangkap gambar dengan baik di malam hari. vivo tidak lupa menambahkan teknologi 33W FlashCharge untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Soal V20 SE, smartphone ini dibekali kamera Super Night Selfie 32MP dan kamera belakang 48MP. Teknologi 33W FlashCharge juga tersedia. Selebihnya, spesifikasi hardware terkait chipset, RAM, storage, kapasitas baterai, maupun layarnya masih tanda tanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang tanggal peluncuran dan Blind Pre-Order vivo V20 dan V20 SE, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau laman akun media sosial resmi pada kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Verified by MonsterInsights