Quantcast
KomputerNewsPromo

Program Work & Play with ASUS Tawarkan Cashback Hingga 750 Ribu Rupiah dan Perpanjangan Garansi 6 Bulan

Kabar baik bagi Anda yang ingin membeli laptop ASUS di bulan ini. Pasalnya, ASUS menggelar program Work & Play With ASUS yang menawarkan beragam keuntungan untuk konsumen. Selain memberikan manfaat tambahan ke konsumen Indonesia, program ini juga mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja.

Work Play with ASUS 1

“#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Program Work & Play with ASUS

Lewat program Work & Play With ASUS ini konsumen bisa menikamti cashback hingga 750 ribu Rupiah untuk setiap pembelian laptop ASUS tipe tertentu. Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa mendapatkan perpanjangan garansi tambahan hingga 6 bulan.

Program Work & Play with ASUS di e-commerce

Program Work & Play with ASUS berlangsung selama bulan Juni 2020 dan konsumen berhak mendapatkan berbagai promosi yang ditawarkan melalui program Work & Play With ASUS dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini juga berlangsung online dengan menggandeng lima platform e-commerce terbesar di tanah air yang diantaranya Bhinneka, Blibli.com, JD.ID, Shopee dan Tokopedia.

Dengan demikian, konsumen tidak perlu pergi ke luar rumah dan laptop yang dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah. ASUS juga menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi.

Back to top button