OPPO Enco W51: TWS dengan Active Noise Cancellation dan Mode Latency Rendah

OPPO mengumumkan kehadiran true wireless (TWS) earphone terbarunya yang diberi nama Enco W51. Dibanding produk sebelumnya, Enco W31, ada beberapa peningkatan yang ditawarkan oleh perangkat ini termasuk untuk urusan teknologi noise cancellation-nya. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur OPPO Enco W51

svg%3E

OPPO Enco W51 mengusung teknologi Active Noise Cancellation yang mampu mengurangi noise hingga 35dB. Fitur ini mengandalkan sistem dengan dua microphone. Selain itu, ada juga tiga microphone lainnya yang digunakan untuk meredam noise ketika melakukan panggilan telapon. Jadi, total ada 6 mic yang terpasang.

Yang paling menarik, ketika dipasangkan dengan smartphone dengan kemampuan Bluetooth dual transmission, OPPO Enco W51 menjanjikan latency yang rendah hingga 47ms. Tentunya dengan latency serendah ini pengguna bisa lebih optimal ketika menggunakan Enco W51 saat menonton video atau bermain games.

OPPO Enco W51 sendiri sudah mengadopsi teknologi Bluetooth 5 yang diklaim dapat memberikan koneksi stabil hingga jarak 10 meter. Dari segi desain, TWS ini punya bodi anti air dengan sertifikasi IP54. Itu artinya, ketika digunakan dalam kondisi hujan atau berkeringat tidak akan ada masalah.

Sama seperti TWS yang lainnya, Enco W51 juga memiliki yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya. Casing ini sudah mendukung charging lewat kabel maupun wireless. Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, Enco W51 bisa digunakan hingga 9 jam. Saat baterai terisi penuh pengguna bisa mendengarkan musik hingga 24 jam (ANC tidak aktif).

Harga OPPO Enco W51

OPPO berencana membuka pre-order Enco W51 di China mulai 12 Juni 2020 mendatang dengan harga sekitar 980 ribu rupiah. Ada tiga opsi warna yang bisa dipilih, antara lain White, Black, dan Blue. Belum ada informasi apakah nantinya OPPO juga akan membawa Enco W51 ke Indonesia atau tidak.

Verified by MonsterInsights