Quantcast
NewsPromo

Lenovo Gelar Ramadhan Promo untuk Produk Think-Series dan AIO-PC V Series

Menyambut bulan Ramadhan para pabrikan kembali menghadirkan beragam promo menarik untuk memberikan keuntungan lebih kepada konsumen. Nah, mengambil tema “Ramadhan Produktif di Rumah Bersama Lenovo”, Lenovo Indonesia menggelar promo untuk lini produk di segmen bisnis dan komersial. Promo ini berlaku untuk laptop ThinkBook, ThinkPad, desktop Thinkcentre dan AIO-PC Lenovo V Series.

lenovo ramadhan promo 1

Potongan harga hingga 4,5 Juta Rupiah dah hadiah langsung voucher gopay hingga aksesoris

Selama periode “Promo Ramadhan Produktif di Rumah Bersama Lenovo” ini konsumen bisa berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 4,5 juta Rupiah untuk pembelian produk Lenovo tertentu dan hadiah langsung berupa voucher Go-Pay, serta aksesoris seperti backpack dan mouse.

Beberapa produk yang masuk di promo ini antara lain laptop Lenovo ThinkBook 14-IML, ThinkBook 13S-IML, ThinkPad E14, ThinkPad L13, ThinkPad L390, ThinkPad T490, ThinkPad X390, ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga, ThinkCentre M90n-Nano PC, ThinkCentre M90n IoT-Nano PC, Lenovo V530-22ICB dan Lenovo V530-24ICB.

Promo Ramadhan Produktif di Rumah Bersama Lenovo berlangsung dari tanggal 1 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020 dan selama persediaan masih ada. Promo ini juga hanya berlaku di Lenovo Offline Store dan untuk pembelian online di LENOVO VIRTUAL STORE yang berada di Blibli.com, JD.ID, Lazada, Shopee, Tokopedia dan Bhinneka. Untuk melakukan klaim hadiah dan informasi offline store Lenovo selengkapnya konsumen bisa mengunjungi www.lenovo-reward.com.

Back to top button