Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

ProGrade Digital microSDXC: Tersedia hingga Pilihan 256GB, Harga Jual Lebih Murah

Pabrikan kartu memori, ProGrade, menghadirkan solusi ruang penyimpanan microSD yang semakin murah. Kabar baiknya, dengan harga jual yang lebih murah kartu memori microSD teranyarnya ini menawarkan kinerja yang lebih cepat dan kapasitas yang semakin besar.

ProGrade Digital microSDXC 1

Fitur ProGrade Digital microSDXC

Menurut ProGrade, kartu memori microSD terbarunya ini menawarkan kecepatan baca hingga 250MB/detik dan tulis 130MB/detik. Kecepatan baca tulisnya ini meningkat 50MB/detik dari generasi lawasnya yang kecepatan bacanya hingga 200MB/detik dan tulis hingga 80MB/detik.

Dengan kecepatan baca tulis yang lebih cepat dan pilihan kapasitas yang besar, kartu memori microSD ini jelas akan sangat cocok untuk solusi ruang penyimpanan pada perangkat seperti drone, kamera aksi hingga kamera digital yang kini menawarkan kemampuan foto dan video resolusi tinggi.

Pilihan kapasitas ProGrade Digital microSDXC

ProGrade Digital microSDXC 2
Untuk pilihan kapasitasnya, ProGrade Digital microSDXC akan tersedia dengan tiga opsi pilihan kapasitas yaitu 64GB, 128GB dan 256GB. Dalam paket pembeliannya, pengguna juga akan mendapatkan adapter kartu memori SD UHS-II berkecepatan tinggi dan software yang bisa digunakan untuk memantau kesehatan kartu memori ini.

Harga dan ketersediaan ProGrade Digital microSDXC

ProGrade Digital microSDXC saat ini sudah tersedia melalui situs ProGrade dengan harga US$35 untuk kapasitas 64GB dan US$55 untuk kapasitas 128GB. Harga jualnya ini 45% lebih murah jika dibandingkan versi lawasnya. Sementara, untuk model dengan kapasitas 256GB harga jualnya US$100.

Artikel terkait

Back to top button