ASUS Umumkan Keyboard TUF Gaming K5, Mouse TUF Gaming M5 & P3, dan Headset TUF Gaming H5

Melengkapi ekosistem gamingnya ASUS mengumumkan keyboard, mouse dan headset di bawah bendera ASUS TUF. Semua produk ini dihadirkan untuk membidik para gamera kasual, konten kreator, dan mahasiswa. tercatat ada tiga produk yang diluncurkan yaitu keyboard gaming TUF Gaming K5, mouse TUF Gaming M5 & P3 dan headset TUF Gaming H5.

ASUS TUF Gaming K5

svg%3E
Keyboard adalah salah satu aksesoris gaming yang tidak bisa lepas bagi gamers maupun content creator. Nah, salah satu keunggulan dari keyboard ASUS TUF Gaming K5 ini adalah durabilitas yang tinggi.

Keyboard ASUS TUG Gaming K5 hadir dengan fitur tahan tumpahan air. Keyboard ini didesain anti cairan hingga tahan sampai 60ml. Jadi gamer tidak perlu khawatir saat keyboard ini tidak sengaja terciprat atau ketumpahan air. Selain itu, semua tombol keyboard ini juga ditutupi oleh tiga lapisan cat yang membantu keyboard Anda jadi tahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

Tombol-tombolnya juga mengadopsi rancangan switch Mech-Brane. Menurut ASUS, switch membrane ini didesain khusus untuk meniru suara dan bisa menghadirkan pengalaman mengetik yang mirip switch mechanical.

Untuk fitur lain, TUF Gaming K5 talah membawa lampu backlit Lampu Aura Sync, punya tombol Volume dan multimedia khusus dan dilengkapi fitur anti-ghosting untuk pengalaman gaming yang lebih mulus.

ASUS TUF Gaming M5 & P3

ASUS TUF Gaming M5 hadir dengan switch Omron di bawah tombol kiri dan kanan yang dirancang untuk pemakaian jangka panjang. Menurut ASUS, Switch dari TUF GAMING M5 mampu bertahan sebanyak 50 juta klik dan dilapisi dengan lapisan cat yang tahan lama.

svg%3E

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih presisi, mouse ini dilengkapi sensor optik Pixart’s PAW3327 yang mampu memonitor gerakan pada resolusi hingga 6200 DPI, dimana sensitivitas ini lebih dari cukup untuk sebagian besar gamer dan bahkan e-sports pro.

svg%3E

Mouse ini juga dilengkapi dengan tombol DPI yang bisa langsung mengubah sensitivitas sesuai gaya permainan para gamer. Dua tombol ibu jari juga diatur ke dalam bentuk simetris, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan yang cocok untuk kedua ujung jari dan cakar.

Untuk fitur lain, ASUS TUF Gaming M5 hadir dengan tombol makro yang bisa di program menggunakan software Armory II dan dilengkapi lampu Aura Sync yang dapat dikonfigurasi dan bisa selaras dengan perangkat lainnya.

Menemani ASUS TUF Gaming M5, ASUS menghadirkan mousepad TUF Gaming P3. Mousepad ini hadir dengan material tahan lama dengan permukaan kain yang halus, dioptimalkan untuk permainan untuk pelacakan yang akurat dan responsif. TUF Gaming P3 juga dijahit secara anti-fray untuk ketahanan sehari-hari dan memiliki basis karet anti selip untuk memberikan kinerja terbaik untuk setiap skenario permainan.

ASUS TUF Gaming H5 Headset

Terakhir adalah headset TUF Gaming H5. Headset gaming ini hadir ketahanan yang tinggi dan kenyamanan yang seimbang. TUF Gaming H5 hadir dengan desain yang ringan sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

Headset ini mengandalkan driver Essence 50 mm yang didukung oleh ruang kedap udara untuk meningkatkan kualitas suara. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata, TUF Gaming H5 telah mendukung suara virtual surround 7.1 dan beragam preset audio yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

Keunggulan lain, ASUS TUF Gaming H5 dilengkapi konektor 3.5mm sehingga kompatibel dengan banyak perangkat termasuk PC, Mac, PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan ponsel Anda.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat ASUS TUF Gaming K5 dijual dengan harga 829 ribu Rupiah, TUF Gaming M5 dan P3 bundle dengan harga 599 ribu Rupiah, dan Rp1.079.000 untuk TUF Gaming H5.

Verified by MonsterInsights