Quantcast
AndroidAplikasiNews

Bisa dapat Huawei P40 Pro Gratis di HAGO #90BrainChallenge

Untuk mengurangi rasa bosan selama belajar dan bekerja di rumah, Huawei menggandeng HAGO menghadirkan game seru bernama #90BrainChallenge. Menariknya, game ini menawarkan hadiah utama smartphone Huawei P40 Pro yang baru saja resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Huawei HAGO 90brainchallenge

“Dalam kondisi saat ini, kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan cara untuk melepas stress serta kepenatan dan bermain game merupakan salah satunya. Oleh karna itu kami berkolaborasi dengan salah satu aplikasi game top di AppGallery, yaitu HAGO.” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

HAGO (singkatan dari Have A Good One) merupakan salah satu aplikasi game sosial top di dunia yang telah mendapat sambutan baik di Indonesia, India, Brazil, dan beberapa negara lainnya. Lewat HAGO pengguna bisa mengakses lebih dari 100 game kasual. Tidak hanya itu saja, sebagai game sosial pengguna juga dimungkinkan untuk terhubug dengan jutaan pengguna lain dimanapun dan kapanpun.

#90BrainChallenge sendiri merupakan sebuah permainan dimana pengguna yang dapat menjawab atau melalui 90 pertanyaan mengasah otak berkesempatan memenangkan HUAWEI P40 Pro. Pemenang akan dipilih secara acak. Jika penasaran ini mencobanya #90BrainChallenge ini dilaksanakan mulai 11 April sampai 18 April 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 19 April 2020. Untuk aplikasi HAGO bisa didapatkan melalui toko aplikasi Huawei AppGalery. Selamat mencoba dan semoga beruntung!!

5 komentar

  1. Semoga saya bisa mendapatkan hp untuk memudahkan saya belajar, karena hp yg saya gunakan seringkali error

Back to top button