Quantcast
News

Erajaya Group Gelar iBoxing Week Pertama di Tahun 2020

PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan retail outlet iBox, kembali menggelar iBoxing Week. Event ini mengambil tempat di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta dan berlangsung dari tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2020.

iboxing week 2020 1

iBoxing Week pertama di tahun 2020 ini mengambil tema Amazing Moment. Di event ini pengunjung bisa mengikuti serangkaian kegiatan yang berbeda tiap hari, dari pameran produk-produk terbaru Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorisnya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demonstrasi teknologi baru, layanan service dan training, games, hingga entertainment oleh grup musik ternama. Pengunjung bisa langsung mecoba semua produk Apple dan dibimbing oleh tim iBox yang terlatih dan berpengalaman.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group mengemukakan, “iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan event iBoxing Week ini untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia. Melalui event seperti ini, kami ingin para konsumen dapat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Apple, khususnya semua produk Apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Apple Watch seri 5, maupun iPad 7th Gen.”

iboxing week 2020 2

Selama periode iBoxing Week, tersedia konsumen juga bisa menikmati berbagai promosi dan penawaran istimewa bagi para pecinta produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watches, AirPod, MacBook, hingga program trade-In untuk produk Apple terbaru dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Back to top button