Gandeng Indosat Ooredoo, HOOQ Tawarkan Masa Berlangganan Tiga Kali Lebih Lama

Penyedia layanan video-on-demand, HOOQ, baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan Indosat Ooredoo. Melalui IM3 Ooredoo, HOOQ meluncurkan penawaran menarik berupa masa berlangganan tiga kali lipat lebih lama. Seperti apa?

Program Buy 1 Get 3

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, HOOQ menyebutkan bahwa promo yang dimaksud bernama Buy 1 Get 3. Sesuai namanya, melalui program ini pelanggan bisa menikmati film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama, tentunya dengan biaya yang juga lebih hemat.

“Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia.

svg%3E

Pelanggan dapat menikmati promo Buy 1 Get 3 dengan sistem potong pulsa IM3 Ooredoo. Promo Buy 1 Get 3 sendiri memungkinkan setiap pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa.

Promo ini berlaku untuk berlangganan 1 hari, 7 hari, dan juga 30 hari. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama tiga kali lebih lama secara cuma-cuma alias gratis. Misalnya ketika berlangganan 1 hari, dapat bonus 2 hari sehingga total menjadi 3 hari. Langganan 7 hari menjadi 21 hari, dan langganan 30 hari menjadi total 90 hari.

Kartu perdana gratis langganan HOOQ

Selain program Buy 1 Get 3, HOOQ juga telah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo dengan cara memberikan benefit kepada pelanggan yang membeli kartu perdana secara online. Setiap pelanggan dapat memilih nomor yang tersedia melalui website im3.do/shop dan akan mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari. Saat ini pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.