Quantcast
News

Erajaya Group Sukses Gelar EraVersary 2019

Erajaya Group sukse menggelar Eraversary 2019. Program yang sudah berlangsung kali kedua sejak tahun 2018 ini merupakan program promosi skala nasional dalam rangka merayakan ulang tahun Erajaya Group.

ERAVERSARY 2019

 

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan, “Sukacita perayaan ulang tahun Erajaya Group menjadi momentum yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh Konsumen setia dan para mitra bisnis yang selalu percaya dan mendukung Erajaya Retail Group. Kami berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas lebih lagi dari Konsumen kepada seluruh toko ritel kami yang semakin berkembang.”

Berlangsung selama 2,5 bulan
Program EraVersary 2019 berlangsung selama 2,5 bulan dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019. Melalui program ini konsumen berkesempatan mengikuti undian EraVersary yang menawarkan ribuan hadiah dari sepeda motor, smartphone, gadget, aksesoris, internet of things, voucher serta grand prize mobil BMW 320i Luxury.

Program ini melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group seperti multi-brand store Erafone, Erafone.com,dan Urban Republic, monobrand store yang meliputi iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store, serta operator store seperti Indosat Ooredoo Store dan XPlore Store.

Program EraVersary dapat diikuti oleh semua Konsumen. Mekanismenya konsumen hanya perlu belanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan Erajaya Retail Group. Kemudian mendaftar sebagai member EraClub maka Konsumen berhak mendapatkan Kupon Undian yang tercetak dalam kuitansi belanjanya.

Selama periode berlangsungnya EraVersary 2019 prgoram ini berhasil menambah 277.013 member baru Eraclub dengan total Kupon Undian sebanyak 391.814 kupon. Untuk mengetahui daftar pemenang EraVersary 2019 selengkapnya bisa dilihat di www.eraversary.com.

Back to top button