Homepage Foto & Video Leica Umumkan CL "Edition Paul Smith", Tersedia Terbatas Hanya 900 Unit

Leica Umumkan CL “Edition Paul Smith”, Tersedia Terbatas Hanya 900 Unit

Pabrikan Leica kembali menghadirkan kamera edisi khusus. Berkolaborasi dengan designer asal Inggris, Paul Smith, Leica mengumumkan kamera mirrorless Leica CL “Edition Paul Smith”.

Leica Umumkan CL "Edition Paul Smith", Tersedia Terbatas Hanya 900 Unit 1

Tampil trendi dan unik

Menurut Leica, ini adalah kamera edisi khusus keduanya yang dikembangkan bersama Paul Smith. Mendapat sentuhan Paul Smith Leica CL edisi khusus ini tampil sangat trendi. Tambahan beragam elemen yang terinspirasi dari karya Paul Smith dan perpaduan warna yang berani menjadi salah satu keunikannya dibandingkan kamera edisi khusus Leica yang lain.

Leica Umumkan CL "Edition Paul Smith", Tersedia Terbatas Hanya 900 Unit 2

Di bagian belakang bodinya bisa ditemukan grafir tulisan “Look and See” yang merupakan grafir tulisan tangan Paul Smith. Di bagian atas Leica dan Paul Smith menghadirkan sentuhan warna biru lengkap dengan desain ilustrasi mata yang ada di bagian jendela bidiknya. Sementara di bagian bawah terdapat kombinasi 3 garis yang berwarna kuning, hijau dan merah. Sebagai pelengkapnya Leica juga menghadirkan tali strap dengan pola khusus yang berwarna hijau neon. Dengan desainnya yang trendi dan unik ini, Leica CL “Edition Paul Smith” akan sangat cocok untuk anak muda yang gemar tampil beda.

Leica Umumkan CL "Edition Paul Smith", Tersedia Terbatas Hanya 900 Unit 3

Untuk spesifikasi tidak ada yang berbeda. Masih sama seperti versi orisinilnya kamera mirrorless ini dipersenjatai sensor APS-C 24 megapixel yang mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K.

Leica Umumkan CL “Edition Paul Smith” akan dijual langsung sepaket dengan lensa Elmarit-TL 18mm F2.8 ASPH. Kamera edisi khusus ini hanya tersedia terbatas 900 unit saja dan dijual dengan harga US$3995.

Beri komentar