Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Sambut 11.11 DANA Umumkan Program #Puas11 Rupiah

Menyambut perayaan the Singles’Daya 11.11 di tahun ini, DANA, meluncurkan program #Puas11Rupiah. Program ini sekaligus untuk merayakan momentum 11.11 secara khusus sebagai Pesta DANA 11.11 atau pesta ekonomi digital cara DANA.

dana 11.11 2

“Pesta DANA 11.11 kami gelar untuk mempertegas kehadiran serta kapabilitas DANA sebagai infrastruktur pembayaran digital berteknologi terdepan, yang dapat diandalkan oleh semua penggerak perekonomian—para pelaku usaha dari berbagai skala bisnis, baik online maupun offline, serta masyarakat luas sebagai konsumen,” ujar Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

Program DANA #Puas11Rupiah
Melalui program DANA #Puas11Rupiah, para pengguna DANA bisa membeli voucher seharga masing-masing Rp11 melalui aplikasi dompet digital DANA.

Jumlah maksimal voucher yang bisa dibeli adalah tiga voucher untuk kategori F&B dan satu voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton di TIX ID.

Setiap voucher tersebut kemudian dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan di mitra merchant F&B DANA atau untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton melalui TIX ID dengan nilai maksimal tertentu.

DANA 11.11 1

Untuk menyambut Pesta DANA 11.11 yang meriah, sekaligus menunjukkan semangat para pelaku ekonomi di Indonesia untuk bertransformasi ke budaya transaksi digital nontunai dan nonkartu menggunakan dompet digital DANA, DANA menggelar parade yang melibatkan ribuan peserta pada hari Minggu, 3 November 2019. Parade DANA 11.11 mengambil titik awal di Taman Semanggi dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia Jalan M.H Thamrin Jakarta. Parade ini diramaikan dengan beragam kegiatan menarik dan diikuti oleh berbagai komunitas.

Back to top button