Quantcast
NewsPromo

Promo Fujifilm Agustus 2019, Tawarkan Diskon Hingga 6 Juta Rupiah Untuk Pembelian Kamera dan Lensa

Kabar baik untuk para penggemar kamera Fujifilm. Jika Anda sedang berencana menambah koleksi lensa atau meminang kamera baru, di bulan ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Fujifilm menggelar promo yang sangat menggiurkan untuk setiap pembelian kamera dan lensa Fujifilm.

Promo Fujifilm Generasi Merdeka

Promo ini berlangsung selama bulan Agustus dan akan berakhir hingga tanggal 31 Agustus 2019. Di promo ini Fujifilm menawarkan cashback hingga total 11.499.000 Rupiah untuk setiap pembelian kamera mirrorless Fujifilm tertentu.

fujifilm generasi merdeka focusnusantara

Salah satu contohnya adalah kamera mirrorless dengan sensor medium format terbarunya, Fujifilm GFX 50R. Di promo ini Anda bisa membawa pulang sepaket FUJIFILM GFX 50R Body + GF45mm f2.8R WR dengan harga Rp81.999.000 dari harga normalnya Rp94.999.000. Tidak hanya itu saja, Anda juga masih bisa mendapatkan diskon tambahan 6 juta Rupiah untuk setiap pembelian lensa Fujifilm GF.

Sementara untuk produk kamera lain seperti XH-1, X-Pro2, X-T2, XT3, XT-30, XT-20, XT-100, X-A5, dan X-A3, FUjifilm juga menyediakan promo gratis kartu memori, tas kamera, leather case, filter, tripod, printer portabel Instax Share hingga kamera instan Instax Mini.

Promo ini bisa didapatkan melalui partner dealer Fujifilm seperti misalnya Focusnusantara.com atau Fujishop.id.

Potongan harga 17% untuk setiap pembelian lensa

Fujifilm Lens Agustus promo
Sementara untuk pembelian lensa, Fujifilm menawarkan promo potongan harga untuk semua pembelian lensa Fujifilm melalui Blibli.com. Promo ini menawarkan potongan harga hingga 17% dengan maksimal diskon sebesar 740 Ribu Rupiah. Tidak seperti promo Fujifilm Generasi Merdeka, promo ini berlangsung dari tanggal 5 hingga 18 Agustus 2019. Untuk menikmati promo ini Anda wajib menggunakan kode voucher LENSA-17. Perlu dicatat kuota kode voucher tersedia terbatas.

Back to top button