Xiaomi Luncurkan Redmi 7A di Indonesia, Harga 1,3 Juta Rupiah

Xiaomi melalui brand Redmi kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia untuk ranah entry-level. Disebut Redmi 7A, penerus Redmi 6A ini masih menggunakan formula yang sama yakni spesifikasi menarik di kelasnya dengan harga yang ramah kantong.

Snapdragon 439 dan kamera Sony IMX486

svg%3E

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (6/8), Xiaomi menjelaskan bahwa Redmi 7A adalah perangkat dengan layar Full Screen 5,45 inci HD+. Yang menarik, layar ini sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland yang artinya akan lebih nyaman saat dipakai untuk menikmati berbagai konten.

Dari sektor performa, Redmi 7A dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 439 octa-core yang ditemani RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kombinasi yang lumayan oke di level harganya, dan di atas kertas sudah cukup untuk menunjang beragam kebutuhan standar.

svg%3E

Sementara untuk fotografi, Redmi 7A mengandalkan konfigurasi kamera tunggal di belakang dengan sensor Sony IMX486 12 megapixel yang punya ukuran piksel besar untuk menangkap cahaya lebih baik. Di depan, ada kamera 5 megapixel untuk selfie sekaligus menunjang fitur AI Face Unlock.

svg%3E

svg%3E

Fitur menarik lainnya dari smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini adalah FM Radio yang bisa diaktifkan tanpa harus memasang headset (antena eksternal). Selain itu, bodi Redmi 7A juga diklaim memiliki perlindungan yang tahan terhadap cipratan air.

“Hari ini, kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya,” ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Indonesia, Xiaomi.

Harga terjangkau, bundling dengan Smartfren

Xiaomi menyediakan dua pilihan warna Redmi 7A, yaitu Matte Blue dan Matte Black. Smartphone ini dijual dengan harga normal Rp1.299.000 dan bakal tersedia di seluruh mitra redmi Xiaomi, Mi.com, dan Authorized Mi Store mulai 13 Agustus 2019 mendatang.

svg%3E

Dalam penjualan Redmi 7A, Xiaomi mengumumkan telah berkolaborasi dengan Smartfren untuk menghadirkan bundling kartu perdana yang dibekali kuota internet hingga 15 GB, paket telepon tanpa batas ke sesama, telepon gratis selama 20 menit ke seluruh operator, dan gratis langganan Viu. Yang tidak boleh terlewatkan, Xiaomi juga akan menggelar flash sale eksklusif di Lazada.co.id dengan harga spesial Rp1.199.000.

Verified by MonsterInsights